Venna Melinda Resmi Memiliki Tiga Anak

Venna Melinda bersama Vania, anak adopsinya juga putra kandungnya Verrel Bramasta.
foto : Instagram

Venna Melinda bersama Vania, anak adopsinya juga putra kandungnya Verrel Bramasta. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PERJUANGAN Venna Melinda (44) mendapatkan hak asuh anak adopsinya Vania Athabina berbuah manis. Kemarin (10/7/2017) Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan legalitas hak asuh Vania kepada Venna.

Sayangnya, pada sidang putusan, anggota Komisi X DPR itu tidak dapat hadir.

’’Yang jelas, hari ini diputuskan bahwa permohonan anak sudah disahkan PA Jakarta Selatan kepada Ibu (Venna, Red),’’ kata Novio Manurung, kuasa hukum Venna.

Vania adalah bayi yang ditelantarkan di masjid UIN Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan, pada September tahun lalu. Sejak itu, Venna merawatnya dan ingin mengangkatnya sebagai anak.

Hingga kini, orang tua kandung Vania belum pernah menghubungi Venna.

Meski kini Vania sudah sah menjadi putrinya, mantan bintang sinetron tersebut menegaskan tidak akan memutus silaturahmi Vania dengan orangtua kandungnya. ’’Kapan pun orangtua asli mau ketemu Vania, Bu Venna membuka diri,’’ ungkap Vio.
Kini, Venna resmi menjadi ibu tiga anak. Dua putra kandungnya telah dewasa buah pernikahannya sebelumnya dengan Ivan Fadillah. Satu diantara putranya, Verrel Bramasta telah menjadi seorang artis.

Venna saat ini masih betah menyendiri sedang mantan suaminya sudah menikah kembali. (glo/c14/na/JPG/nin)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.