Ammar Zoni Out, Stefan William In

Sinetron Anak Langit dengan formasi baru tanpa Ammar Zoni.
foto : Instagram Official Anak Langit

Sinetron Anak Langit dengan formasi baru tanpa Ammar Zoni. foto : Instagram Official Anak Langit

POJOKSUMUT.com, KASUS narkoba yang menjerat pesinetron Ammar Zoni langsung berimbas pada sinetron kejar tayang berjudul Anak Langit.

Sinetron yang menampilkan Ammar Zoni sebagai peran utama ini langsung berubah.

Adalah munculnya sosok Stefan William disebut menggantikan Ammar Zoni. Ini terlihat saat akun Instagram Anak Langit mengiklankan sninetron ini dengan menampilkan suami Celine Evangelista itu.

Stefan tampak duduk bersama para pemeran lainnya. Juga terlihat video adegan Stefan yang sudah bermain di sinetron yang digandrungi anak muda itu.

Stefan sendiri menjadi pilihan utama mengingat sinetronya bertajuk Boy sudah selesai. Sementara, Anak Langit ceritanya mirip sinetron Anak Jalanan yang membesarkan namanya saat masih tayang di RCTI.

Hanya saja, begitu pindah ke SCTV, Sinetron ini berubah menjadi Anak Langit. Sebelumnya, di Anak Jalanan, tokoh Boy dibuat sudah meninggal. Begitu lanjut menjadi Anak Langit, Stefan Wiliam digantikan Ammar Zoni.

“Kenapa bisa gantian gini yah.. dulu yang gantiin stefan, amar zoni.. skrng amar zoni di gantiin stefan ☺😂,” komentar akun andinidesya di foto tersebut.

Pun demikian banyak netizen yang berharap artis lain yang menggantikan Ammar Zoni, seperti Ricky Harun. “Kenapa ngga ka ricky harun aja yg gantiin?,” tukas meliyn_12K. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds