Donita Is Back! Ini Film Terbarunya

Donita

Donita

 

POJOKSUMUT.com, Setelah sempat vakum lama, wajah Noni Annisa Ramadhani kembali mewarnai dunia peran kembali. Aktris yang akrab disapa Donita ini terlibat dalam film religi berjudul Bukan Cinta Malaikat.

Donita berperan sebagai Alia dalam film kolaborasi sutradara Malaysia dan Indonesia, Azis M. Osman dan Herdanius Larobi ini.

”Jadi pertimbangan ya jam syuting. Biasanya ngambil pekerjaan yang aku masih bisa balance, jadi pekerja, istri, dan ibu. Gimana caranya itu bisa menerima aku semua. Begitu lihat film ini dan syutingnya di Bandung aku terima,” ujar Donita ketika ditemui saat jumpa pers film Bukan Cinta Malaikat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin malam (10/7).

Istri dari Adi Nugroho itu mengatakan, film berbeda dari semua yang pernah dia mainkan sebelumnya. Film ini seakan memberikan pengetahuan baru dalam membangun sebuah kepercayaan dalam berumah tangga.

”Dari skenario ini aku banyak belajar. Aku sudah nikah dan orang Islam, mungkin pemahaman tentang pernikahan menurut syariat pernikahan dan perceraian orang Islam seperti apa. Nah, di film ini, itu ada semua. Film ini, nggak cuma menghibur, tapi juga bisa bermanfaat,” paparnya.

Kendati demikian, sebelum memutuskan menerima tawaran, ibu satu anak ini tetap meminta izin suaminya. ”Biasanya semua pekerjaanku selalu kirim dan email juga,” jelasnya.

”Pertimbangannya Adi selalu nanya, Svarga gimana dan aku bilang aku suka sama karakter dan filmnya, dan Svarga masih bisa dibawa juga karena syutingnya di kota kelahiran aku, aku tahu medannya, dan bisa ngatur waktunya,” sambungnya.

Tak salah, selama menjalani proses syuting. Donita tak pernah jauh dari buah hatinya.

”Jadi waktu itu Svarga di hotel sama mama dan suster, aku syuting. Jam syutingnya masih sehat, jam 12 pulang, kita pagi mulai lagi. Sebelum pergi syuting masih bisa bangunin Svarga. Kalau ada break lama, karena lokasi deket hotel aku msh bisa main sama Svarga atau dia main ke lokasi,” tegasnya.

Di film tersebut, Donita beradu akting dengan Fachri Albar, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki, Igbal Pakula, Edi Brokoli dan Dewi Amanda.

Film yang rencananya tayang 13 Juli tersebut juga diwarnai dua artis asal Malaysia, yakni Nora Danish dan Ashraf Muslim.
(ash/jpg/sdf)



loading...

Feeds