Fakta Unik Tom Holland, Pemeran Spider Man: Home Coming

Tom Holland. (Flaynet, Just Jared)

Tom Holland. (Flaynet, Just Jared)

 

POJOKSUMUT.com, Holland punya pesona dan kepribadian unik sehingga kita susah move on dari film Spider-Man: Homecoming.

Dengan karakternya yang cerewet dan kocak ala remaja milenial, Holland menjadikan film itu terasa fresh. Di balik kostum Spidey-nya yang cool, berikut fakta-fakta tentang aktor Inggris tersebut.

Anak Mama – Holland sangat excited ketika sudah bisa beli rumah sendiri. Mulailah dia searching properti. Ternyata mencari tempat tinggal sama sulitnya dengan menemukan jodoh sampai dia hampir menyerah.

Nah, saat Holland berada di LA untuk promo Spider-Man: Homecoming, ibunya menelepon. ’’Ada apartemen yang bagus, murah, dan cocok buat kamu,’’ kata sang ibu.

Tanpa bertanya, Holland setuju. ’’Eh, ternyata flat itu berjarak cuma lima meter dari rumah ibu,’’ ujarnya, lantas tertawa.

Tak Pernah Ditelepon Marvel – Holland mengetahui dirinya mendapatkan peran sebagai Spidey melalui website Marvel. Pihak Marvel sama sekali tidak meneleponnya langsung.

’’Setiap hari aku mencari di internet terkait dengan berita tentang casting. Pengumumannya keluar setelah sekitar lima atau enam bulan sejak audisi. Kakakku nggak percaya. Dia bilang website-nya di-hack,’’ ucap Holland saat diwawancarai di The Graham Norton Show.

Tak Laku di Tinder – Holland pernah mencoba mencari jodoh lewat Tinder. Hasilnya, tidak ada satu pun orang yang memberinya respons! Banyak pengguna Tinder yang mengira Holland masih berusia 12 tahun (padahal 21 tahun).

’’Kupikir saat itu aku hanya bisa pakai foto Facebook dan aku tak pernah buka Facebook. Satu-satunya fotoku di Facebook adalah ketika aku masih berusia 12 tahun. Aku sangat lupa mengubah profilku,’’ jelasnya saat wawancara di KISS FM pada Kamis (6/7).

Hayooo, mau langsung cari Holland? Telat. Dia sudah berhenti main Tinder.

Salah Bertemu Iron Man – Sebagai fans berat Robert Downey Jr, dia nervous berat ketika hendak bertemu dengan pemeran Tony Stark tersebut untuk kali pertama.

Saat face-to-face, Holland merasa bahwa Downey Jr terlihat berbeda. Meski merasa aneh, Holland (yang masih gugup) tetap berusaha ngobrol sewajarnya.

Setelah Downey Jr berlalu, Holland baru sadar bahwa dirinya bicara dengan seorang stunt double!

Menyesal Tak Pakai High Heels – Pada Jumat (7/7), Holland tampil di acara Lip Sync Battle. Mengenakan rambut palsu, backless top, hot pants, dan fishnet stocking, Holland menyanyikan Umbrella milik Rihanna.

Penampilannya tambah dramatis dengan efek panggung berupa guyuran air. Sebelum tampil, dia diminta tim kreatif latihan dengan mengenakan high heels.

Dia menolak. Sekarang Holland menyesal. ’’Beneran deh, aku berharap bisa tampil lagi, melakukan flip ke depan dengan heels…’’

Operasi Tahi Lalat – Saat Marvel kali pertama mengumumkan Holland sebagai pemeran Spidey untuk Captain America: Civil War, jutaan fans mengajukan protes.

Salah satunya disebabkan Holland punya tahi lalat cukup menonjol di dagu. Padahal, di versi komik, serial TV, maupun film, Peter Parker tidak memiliki tahi lalat.

Nah, ketika Civil War tayang, Peter tidak punya tahi lalat. Holland menghilangkannya dengan cara operasi.

Masih Single – Nah! Ini P.E.N.T.I.N.G! Holland sudah lama tidak punya pacar. Kali terakhir dia berpacaran dengan pelajar bernama Elle Lotherington.

Holland juga sempat dikabarkan dekat dengan aktris Ella Purnell. Keduanya pernah terlihat hang out bersama di after-party BAFTA Februari lalu.

Tapi, tenang saja, tampaknya mereka tidak jadian. Bagaimana dengan isu bahwa dia berpacaran dengan Zendaya? Itu gosip. Zendaya sudah membantahnya melalui Twitter. Hore!
(adn/c14/na/jpg/sdf)



loading...

Feeds