Fans Harap Gracia Indri Berubah Pikiran

David dan Gracia Indri
foto : Instagram

David dan Gracia Indri foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KEPUTUSAN Gracia Indri menggugat cerai suaminya David pianis Grup Band Noah sangat disayangkan fansnya. Komentar berharap keduanya tetap bersama membanjiri kolom komentar di postingan teranyar Gracia di Instagram.

Sejatinya, postingan tersebut sudah diunggah lima hari lalu, saat dia sedang meng-endorse produk. Namun, begitu kabar gugatan cerai itu ramai menghiasi media sosia dan massa, fansnya menyerbu dan menuliskan uneg-unegnya, hari ini (12/7/2017).

Seperti yang diungkap akun dwiieutarii, “Harus kah bercerai ??? pikirkan matang2… setiap masalah ada penyelesainnya… jangan cerai dong… pertahankan… aku tuh ngefans bgt sama kamu… kamu idolaku,” tulisnya untuk pasangan yang memang acapkali diterpa isu pisang ranjang ini.

Fans masih terus berharap Gracia berubah pikiran dan membatalkan gugatan cerainya dengan mengingatkan sulung dari dua bersaudara ini tentang indah saat mengikat janji.

“Hallo cici @graciaz14 pleaseeeeee deh jgn cerai, krn apa yg telah di persatukan oleh Tuhan tdk boleh di ceraikan oleh manusia. Dlm berumah tangga masalah pasti ada. Coba ingat2 kembali janji2 yg kalian ucapkan di hadapan Tuhan dlm gereja. Semoga semua nya akan baik2 aja yah, love u @graciaz14 @dorfel_dave,” lanjut akun fifi.chandraling.

Ada juga yang mengkritik sikap Indri yang terlalu cepat mengambil keputusan.

“Lemah banget sie iman mu @graciaz14 dr pacarn sm samuel putus nyambung, dah pacaran cpt tiba2 nikah. Kyk ny dkau yg bersmlh. Cb bljr dr shandy aulia dan nafa urbach. Bgtu byk cobaan tp dy menguatkn iman ny pasrah pd Tuhan,” tegas akun lindada.ca.

Hingga kini, kolom komentar masih terus dipenuhi harapan fans agar keduanya tak jadi bercerai. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds