Romantisme Keluarga Shireen dan Teuku Wisnu Hadir dalam Web Series

Shireen dan Wisnu
foto : instagram shireen

Shireen dan Wisnu foto : instagram shireen

POJOKSUMUT.com, PASANGAN artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kembali dipertemukan dalam satu sinetron. Ini bagaikan mengulang kesuksesan serial Cinta Fitri yang sempat meraih 3 piala SCTV awards untuk katagori program paling ngetop.

Tokoh Farel dan Fitri yang kini menjadi pasangan suami istri itu beradu akting lewat web series. Meski masih merahasiakan akan judul web series tersebut.

Namun, petulangan pasangan suami istri yang telah dikarunia dua anak,Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih dipastikan lebih seru. Pasalnya, Penulis skenario akan cerita tersebut diramu Asma Nadia.

”Skenarionya bercerita tentang keterikatan saya dan Shireen dengan hujan dan juga suasana romantisme keseharian kami berdua,” ujar Teuku Wisnu kepada INDOPOS (grup pojoksumut), kemarin (11/7/2017).

Tak hanya Shireen dan wisnu, kedua buah hati mereka, Adam dan Hawa bakal mewarnai web series tersebut. ”Adam dan Hawa juga ikut main,” sambung Shireen.

Kemunculan Adam Hawa di dunia akting ditengarai menjadi salah satu latarbelakang kemunculan Wisnu setelah sebelumnya memutuskan untuk mengantungkan karirnya di dunia akting dan memilih sebagai pedakwah.

”Ini yang membuat saya dan suami sangat antusias untuk kembali berakting dalam satu cerita. Semoga bisa dinikmati secara luas ya nantinya,” harap Shireen.

Lebih lanjut dikatakan Shireen, ide pembuatan web series sejatinya muncul sejak lama. Hanya, saja dirinya menunggu penulis yang tepat untuk memulai kisah tersebut.

Yang akhirnya, setelah bertemu dengan Asma Nadia. Keduanya pun menemukan satu chemistry yang akhirnya melahirkan sebuah kisah yang apik dan menginspirasi para penggemarnya.

”Idenya dari saya dan Wisnu, juga didukung teman-teman. Senang banget, bisa beradu akting lagi sama suami sendiri (Wisnu),” tambah Shireen.

Shireen belum bisa menceritakan secara detail seputar karakter dan juga tokoh yang ada didalamnya. Namun yang pasti, serial ini nantinya akan memberikan banyak pesan positif didalamnya.

“Ceritanyakan sangat natural, dari kehidupan dan romantisme kami berdua,” katanya.

Proses syuting sendiri dilakukan di di kota Hujan, Bogor, tepatnya di kawasan Cibedug, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat. ”Pokoknya romantis banget deh,” lanjut Wisnu yang membuka sedikit bocoran tentang serialnya tersebut.

Wisnu menambahkan, pemilihan kota dan kabupaten Bogor sebagai lokasi syuting lantaran wilayah tersebut memiliki kesan tersendiri dalam kehidupannya.

Dia pun tak mengalami kesulitan untuk memulai karirnya kembali di dunia peran. ”Saya dan Shireen sangat menikmati setiap adegan dan juga lokasi serta proses syutingnya,” cerita Wisnu.

Menurut Wisnu, serial ini nantinya akan terus berlanjut dan bisa dinikmati kapan pun oleh pengguna social media. Rencananya bulan ini serial tersebut akan ditayangkan.

”Insya Allah tayang di bulan Juli ini,” kata Wisnu. (ash/jpg/nin)



loading...

Feeds