Sambil Menangis, Bang Ipul Curhat Tabungannya Sudah Habis

Saipul Jamil

Saipul Jamil

POJOKSUMUT.com, SEJAK setahun ini, pedangdut Saipul Jamil harus berjibaku dengan kasus hukum yang menderanya. Dia pun harus menerima kenyataan harus bangkrut.

Dia tak lagi bisa menghasilkan uang setelah hakim memvonisnya tiga tahun penjara terkait kasus pencabulan pada anak di bawah umur.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan, sudah menjual harta bendanya, termasuk mobil untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Mobil saya sudah dijual Yang Mulia. Saya enggak mau minta-minta sama orang, saya cuma minta sama Allah,” kata Saipul Jamil sambil menangis di ruang sidang, Rabu (12/7/2017).

“Kalau bapak saya masih ada, enggak apa-apa. Tapi ini tabungan sudah enggak ada, sudah enggak kerja, harus memenuhi kebutuhan. Saya curhat semuanya, saya sedih, jangan tambah lagi dong. Makanya saya nangis,” tambahnya.

Pria yang disapa Bang Ipul itu memang tengah menjalani sidang dugaan suap kepada hakim PN Jakarta Utara, Ifa Sudewi, sebesar Rp250 juta. Uang tersebut disebutkan agar Ifa selaku ketua majelis hakim memvonis ringan Saipul dalam perkara dugaan pencabulan. (mg7/jpg/nin)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …