Wuih… Syahrini Ngaji sampai Amerika

 Syahrini mengikuti pengajian dan doa bersama sejumlah perempuan di KJRI Los Angeles (Instagram/princessyahrini)

Syahrini mengikuti pengajian dan doa bersama sejumlah perempuan di KJRI Los Angeles (Instagram/princessyahrini)

 

POJOKSUMUT.com, Penyanyi Syahrini punya beberapa agenda selama liburan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Selain jalan-jalan, dia juga mengikuti acara keagamaan di sana.

Seperti yang diunggah pada Instagram Story miliknya. Dia terlihat sedang mengikuti pengajian dan doa bersama sejumlah perempuan di KJRI Los Angeles.

“Cinta pada dunia, dunia akan pergi. Cinta pada manusia, manusia akan mati… Maka cintalah pada AllAH SWT. Karena dialah yang kekal abadi,” tulis Syahrini di akun @princessyahrini.

Dalam postingannya, pelantun “Sesuatu” itu juga menyampaikan doa dan harapan. Dia berharap agar selalu dilimpahkan rezeki yang lancar.

“Ya Rob bimbing aku selalu. Agar pengabdian ibadahku kepadaMu. Seimbang dengan apa yang telah engkau anugrahkan kepadaku,” ucap Syahrini.

“Di belahan dunia manapun kaki ini berpijak agar selalu mengingatmu dan mencintaimu Ya Rob. Setidaknya kaki ini dipakai untuk melangkah ke masjid daripada tidak sama sekali. Tegur aku dan ingatkan aku selalu ya rob, untuk selalu rindu kepadamu. I LOVE YOU ALLAH SWT,” tutupnya.
(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.