Belum Sempat Minta Maaf, Diego Michiels Keburu Dipolisikan

Diego Michiels (kiri)  saat diperiksa di Polresta Samarinda tahun lalu. Kini, dia kembali bikin onar di Jakarta.
(SAFRI/SAPOS/JPG)

Diego Michiels (kiri) saat diperiksa di Polresta Samarinda tahun lalu. Kini, dia kembali bikin onar di Jakarta. (SAFRI/SAPOS/JPG)

POJOKSUMUT.com, PREDIKAT sebagai pesepakbola yang kerap bikin onar lekat ke Diego Michiels. Kali ini, pria berdarah Belanda terlibat perkelahian dengan pria yang diketahui seorang warga negara asing pada pertengahan Mei lalu.

Insiden itu bermula dari kesalahpahaman antara keduanya di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan

Diduga tak ingin memperpanjang masalah, Diego bersikeras untuk berdamai usai terlibat pemukulan.

Namun usaha itu pupus. Sebabnya, korban sudah terlanjur melaporkan kasus tersebut ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sebelum dilaporkan, mantan kekasih Nikita Willy itu ternyata sudah berusaha mencari korban untuk meminta maaf.

“Jadi setelah kejadian, Diego sempat kembali ke tempat tersebut untuk mencari pelapor,” kata kuasa hukum Diego Michiels, Hervan Dewantoro Merukh.

“Diego berniat mengklarifikasi masalah tersebut. Kalau memang dia salah dia bersedia meminta maaf kepada pelapor,” tambah Hervan ditemui usai mendampingi Diego di Polsek Mampang Prapatan.

Namun korban tetap membawa masalah tersebut ke ranah hukum. Pihak Diego pun berjanji akan kooperatif.

“Apabilan dia (Diego) terbukti bersalah, dia bersedia untuk meminta maaf kepada si pelapor atau pun mengajukan perdamaian,” jelasnya. (mg7/JPG/nin)



loading...

Feeds

Bebaskan Tiga Rekan Kami!

Ketiga mahasiswa tersebut adalah adalah Sier Mensen (mahasiswa USU), serta Fadel dan Vikri (mahasiswa ITM). Saat ini, mereka ditahan di …

Bulan Depan, Sheza Idris Naik Pelaminan

Rencananya, pernikahan bakal mereka gelar pada hari Minggu,13 Agustus 2017. Sedangkan, proses akad nikah digelar sehari sebelumnya, yakni Sabtu,12 Agustus …