Honda Civic Hatchback Turbo Diperkenalkan di Medan

Honda Civic Hatchback Turbo diperkenalkan di Centre Poin Mall Medan, Kamis (13/7/2017). Foto : fir/pojoksumut

Honda Civic Hatchback Turbo diperkenalkan di Centre Poin Mall Medan, Kamis (13/7/2017). Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan keluaran terbaru Honda Civic yakni Honda Civic Hatchback Turbo, di atrium Centre Point Mall Medan.

Kendaraan teranyar Honda ini diperkenalkan secara langsung melalui Honda Exhibition yang berlangsung di pusat perbelanjaan tersebut selama 6 hari, 11-16 Juli .

Kepala Cabang Honda Arista Sisingamangaraja Raja Medan, Suandy Wijaya menyebutkan, kehadiran Honda Civic Hatchback Turbo ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan Honda di Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Ditargetkan, dalam per bulannya penjualan kendaraan ini dapat menembus sekitar 15 hingga 20 unit.

“Seiring dengan semakin gencarnya pembangunan infastruktur jalan dan jalan tol khususnya di Sumatera Utara, kita optimis target tersebut dapat tercapai,” ujar Suandy, Kamis (13/7/2017)

Disebutkannya, Honda Civic Hatchback Turbo ini merupakan kendaraan kelas menengah ke atas. Secara keseluruhan kontribusi Honda Civic untuk penjualan produk Honda mencapai sekitar 5 persen.

“Hatchback revolusioner ini merupakan varian generasi ke-10 Honda Civic yang sebelumnya telah diperkenalkan di Indonesia pada 2016 lalu melalui versi sedannya. Mengusung tema ‘drive sexiness’ Honda Civic Hatchback hadir dengan desain eksterior baru yang agresif serta didukung performa berkendara yang sporty,” ungkap Suandy.

Dia menuturkan, kendaraan generasi ke-10 dari Honda Civic sendiri telah berhasil meraih total penjualan sebesar 620.138 unit tahun 2016 lalu di seluruh dunia. Bahkan, telah berhasil meraih penghargaan bergengsi di seluruh dunia, diantaranya Auto Trader Top Pick 2017 di Canada, Compact Car Of The Year dari auto 123.com di Canada dan beberapa lainnya.

“Honda Civic Hatchback dijual dengan harga Rp469 juta untuk tipe E. Sedangkan, tipe S Rp430 juta,” tutur Suandy.

Kepala Cabang Honda IDK 1 Abror mengatakan, produk terbaru Honda Civic ini dikembangkan dengan tiga pilar utama yaitu Charismatic, Soulfoul, dan Comfortable. Charismatic mengacu pada rancangan dan pengemasan yang menghasilkan desain ekstrior dan interior premium guna menambah kenyamanan berkendara.

Soulfoul mengusung konsep dasar untuk performa dengan mesin baru, platform, serta berkendara yang semakin sporty. Sedangkan Comfortable mewakili berbagai fitur dan teknologi canggih, yang memudahkan pengemudi dan mesin serta meningkatkan level keselamatan.

“Selain memiliki kelebihan berbagai fitur yang ada, Honda Civic terbaru ini juga irit. Efisiensi bahan bakar didukung dengan fitur ECON yang secara otomatis mengatur kerja mesin dan fungsi lainnya. Dengan kata lain, memberi petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Rambut Baru Mel B Panen Kritikan

Model rambut Mel B ini terlihat hanya sesaat setelah hakim memutuskan menolak permintaannya dalam kasus dengan suaminya Stephen Belafonte.