Tsania Menangis Lihat Foto Anaknya di Persidangan

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur
foto : instagran

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur foto : instagran

POJOKSUMUT.com, IBU mana yang bisa pisah dari buah hatinya. Sedih! Begitu juga dirasakan Tsania Marwa kepada kedua anaknya. Rasa rindu itu tampaknya sudah tidak tertahankan lagi.

Maklum, tiga bulan setengah Tsania tidak diizinkan melihat anaknya. Bahkan saat merayakan ultah anaknya pada Juni lalu, Tsania tidak diundang.

“Saya hanya lihat anak saya merayakan ultah di foto dan video. Mestinya sebagai ibu anak-anak, saya diundang, tapi saya malah dijauhkan,” kata Tsania.

Tidak bisa bertemu anaknya membuat Tsania mengalami depresi. Setiap kali melihat foto anaknya, pesinetron ini pasti menangis. Begitu juga dalam persidangan kemarin (12/7/2017), saat kuasa hukumnya Busro Sapawi memberikan bukti tambahan yaitu cd dan vcd, foto, dan lainnya, Tsania terus menangis.

“Lihat foto anaknya saja saat sidang, Tsania langsung menangis. Tsania bahkan mengaku sangat menyayangi kedua anaknya. Jadi tidak benar kalau Tsania itu tidak peduli anak-anaknya,” tandas Busro.

Keluhan Tsania Marwa soal sulitnya bertemu anaknya, ditanggapi sinis pihak Atalarik Syah. Lewat kuasa hukumnya Junaedi, Atalarik balik mempertanyakan, keberadaan Tsania saat ini.

“Lebaran waktunya orang bermaaf-maafan malah Tsania gak datang. Saya datang ke rumah klien saya saat Lebaran tapi Tsania gak datang. Saya sampai tanya ke anak-anaknya, uminya datang gak, dijawab gak,” kata Junaedi dalam infotainment, Rabu (12/7/2017).

Bila saat sidang Tsania mengaku tidak dibolehkan bertemu anaknya, Junaedi juga heran.

“Tsania, kamu ke mana saja saat Lebaran. Kalau datang baik-baik, saya yakin Atalarik akan mengizinkan karena moment-nya tepat,” tuturnya.

Karena Tsania dinilai tidak serius untuk bertemu anaknya, pihak Atalarik memutuskan menunggu surat mediasi dari KPAI.

Sampai saat ini tidak ada surat apapun yang dilayangkan kepada Atalarik. “Kalau mau ketemu anak kirim surat dulu. Kami menunggu KPAI yang mempertemukan,” tandasnya. (esy/jpnn/nin)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.