Indonesia Automodified MBtech 2017 Hadir di Medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Setelah berlangsung sukses di beberapa kota Indonesia, ajang kontes Indonesia Automodified MBTech (IAM MBTech) 2017 atau modifikasi mobil kini hadir di Medan.

Kontes yang menghadirkan kreativitas pecinta otomotif tersebut digelar di Palladium Mall selama dua hari, 15-16 Juli 2017.

Brand Manager MBTech Dana Iswanto mengungkapkan, ajang kontes modifikasi IAM MBtech 2017 terselenggara berkat kerja sama dengan PT HIN Promosindo-Hot Import Nights (HIN) selaku penyenggara dan partisipasi MBtech sebagai sponsor utama event.

Dalam kompetisi ini rencananya akan dilaksanakan di 21 kota besar Indonesia termasuk Medan. Diharapkan partisipasi MBtech pada kontes modifikasi dapat semakin meningkatkan dan menggairahkan iklim modifikasi di tanah air, khususnya modifikasi interior mobil.

“Sejak kali pertama diperkenalkan pada tahun 2002, kehadiran MBtech Best Quality Synthetic Leather untuk aplikasi otomotif mendapat respon positif dan berhasil memikat hati penggemarnya. Di tahun 2017 ini MBtech Best Quality Synthetic Leather akan kembali menyemarakkan dunia otomotif dan menjumpai pecinta modifikasi di Tanah Air dengan turut berpartisipasi dalam kontes modifikasi IAM MBtech 2017,” ungkap Dana didampingi General Manager MBTech Setiyanto dan jajarannya saat berada di Medan, Jumat (14/7/2017).

Diutarakannya, kontes pembuka IAM MBtech 2017 telah diadakan di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 18-19 Maret lalu. Untuk di Medan, merupakan kota ke-7 dalam gelaran tahun ini. Sedangkan, penutup rangkaian kontes kota Jakarta dipilih yang digelar di Ecovention Ancol pada 25-26 November mendatang.

“Dalam ajang modifikasi IAM MBtech 2017, para peserta akan memperebutkan thropy lebih dari 120 kategori bergengsi yang disediakan. Meliputi berbagai aliran modifikasi diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of IAM MBtech 2017 sebagai titel tertinggi di tiap seri.

Para pemenang dari setiap kota akan bersaing untuk mendapatkan titel IAM MBtech 2017 ELITE di ajang Final Battle yang akan berlangsung menjelang akhir tahun di Jakarta,” papar Dana.



loading...

Feeds