Kepindahan Bonucci ke Milan, Bikin Del Piero Kaget

Del Piero 
foto : AFP/World Soccer Talk

Del Piero foto : AFP/World Soccer Talk

POJOKSUMUT.com, JAGAD sepakbola Serie A dihebohkan dengan keputusan bek andalan timnas Italia dan Juventus, Leonardo Bonucci.

Dianggap acap mengalami masalah di Juventus, Bonucci dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan salah satu rival mereka, AC Milan. Milan memang melakukan perubahan besar-besaran terkait skuat karena sudah merekrut 7 pemain sejauh ini.

Bonucci dan Lucas Biglia berpeluang besar menjadi dua target yang akan datang dalam waktu dekat. Menarik ketika legenda Italia, Alessandro Del Piero, angkat bicara.

“Saya tak habis pikir dan tak menyangkanya sama sekali. Ini seperti candaan. Berita muncul dengan cepat dan itu menjadi kesepakatan yang luar biasa bagi Milan. Saya benar-benar tak membayangkan Bonucci bisa berpindah klub,” jelasnya kepada Sky Sport Italia.

Bonucci memang mencapai klimaks permainannya sejak bergabung dengan Juventus di 2010 dari Bari. Dia telah meraih enam gelar Serie A dan diangap sebagai salah satu bek dengan gaya modern yang berkualitas.

Belum ada pengumuman terkait transfer sang pemain, tapi, disinyalir hari ini atau beberapa hari ke depan Milan akan mengumumkan sang pemain sebagai rekrutan teranyar. (rap/JPG/nin)



loading...

Feeds