Pemain Tebaik EURO 2017 Ini Resmi Perkuat El Real

POJOKSUMUT.com, REAL Madrid mendapatkan kekuatan baru. Ini setelah El Real secara resmi mengumumkan telah rekrut pemain terbaik EURO U-21 2017, Dani Ceballos. Sang pemain didatangkan dengan mahar 18 juta euro dari Real Betis.

Sejak sepekan terakhir, nama Ceballos memang ramai dikabarkan bakal cabut dari Betis. Barcelona bahkan sempat ikut dalam perburuan.

Akan tetapi, Madrid-lah yang berhasil memenangkan perburuan pemain 20 tahun itu. Ini setelah mereka secara resmi mengumumkannya.

“Real Madrid dan Real Betis telah mencapai kesepakatan terkait transfer Dani Ceballos, yang terikat kontrak dengan klub hingga enam musim ke depan,” demikian bunyi pernyataan resmi Los Blancos.

Ceballos merupakan rekrutan kedua Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka jua sudah datangkan Theo Hernandez dari Atletico Madrid senilai €24 juta.

Bersama Spanyol U-21, Ceballos memainkan peran penting melawan Portugal. Dia benar-benar menarik perhatian dengan tampilan sensasionalnya melawan Italia.

Meskipun Saul mencetak hat-trick, Ceballos-lah yang mengendalikan permainan di lini tengah. Hal ini membuat dia memenangkan penghargaan pemain terbaik. (ies/JPG)



loading...

Feeds