Soal Kunjungan Panitia Pernikahan Jokowi, Ini Penjelasan Pemko Medan

Kahiyang dan Bobby
foto : Instagram

Kahiyang dan Bobby foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kunjungan panitia pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu ke Medan semakin memperjelas rencana pernikahan dengan anak Medan, Bobby Nasution.

Rombongan panitia pernikahan diketahui menemui Wali Kota Medan Dzulmi Eldin di rumah dinas, kemarin (13/7/2017). Lalu apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut?

Kapankah tanggal pernikahan Kahiyang dan Bobby akan dilangsungkan?

Kabag Humas Pemko Medan, Ridho Nasution mengaku belum bisa memberikan penjelasan rinci tentang rencana pernikahan tersebut. Pasalnya, Ridho mengatakan tidak hadir dalam pertemuan itu.

“Pertemuannya kemarin itu sore, saya enggak sempat ke lokasi. Jadi belum tahu detailnya seperti apa. Intinya kemarin itu hanya kunjungan persiapan pernikahan saja. Dan, kemungkunan akan ada lagi kunjungan selanjutnya,” ujarnya kepada pojoksumut.com, Jumat (14/7/2017) sore.

Ridho menambahkan, pihak yang datang ke Wali Kota adalah panitia dari Medan. “Iya besar kemungkinan memang dari orang Medan sini. Itulah yang bisa saya kasih tahu ya. Masih awal aja ini, istilahnya masih semacam selayang pandang. Dan belum fokus bicara soal tanggal dan lainnya. Jadi, saya sendiripun belum tahu juga kapan dan dimananya (pernikahan),” bebernya.

Kunjungan panitia pernikahan putri Presiden Jokowi diketahui setelah diunggah akun resmi Pemko Medan di Instagram. Tampak beberapa pria berfoto bersama Wali Kota Medan.

Sementara satu foto lainnya, tampak mereka berdiskusi di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (13/7/2017).

Tak seperti biasanya, keterangan foto kegiatan Wali Kota kali ini sangat ringkas. Tak seperti biasanya, sedikit kali keterangan yang dapat digali dari kunjungan ini.
Termasuk kapan dan di mana tepatnya pesta yang bakal menghebohkan ini digelar belum diketahui .

“Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si Terima Kunjungan Panitia Pernikahan Putri Presiden Republik Indonesia Dirumah Dinas Walikota Medan,” keterangan foto tersebut.

Sekadar mengingatkan, sebelumnya kepastian Kahiyang dilamar kekasihnya itu dibagikan melalui Instagram pribadinya.

Satu foto berwarna hitam putih diunggah Kahiyang Ayu mengisyaratkan bahwa dirinya baru saja dilamar sang kekasih itu.

Dalam foto tersebut, Kahiyang tersenyum lepas dengan memamerkan jarinya yang sudah bercincin. “I said YES (saya bilang ya),” tulisnya dalam keterangan foto itu dan ditag langsung kepada akun instagram Bobbynst.

Kalimat I said YES itu ditengarai sebagai jawaban Kahiyang saat diminta sang kekasih sebagai calon pendamping hidup.

Sementara itu, calon suami Kahiyang, Bobby Nasution dikenal sebagai putra almarhum Erwin Nasution, mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IV.

Kahiyang sendiri sempat hadir dalam momen duka itu pada Rabu 18 Januari 2017 di Medan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds