Ternyata Oh Ternyata, Pesbuker Masih Berharap Ayu Ting Ting Kembali Bergabung

Ayu Ting Ting bersama rekan sesama artis Pesbuker, termasuk Rafffi Ahmad
foto : Instagram

Ayu Ting Ting bersama rekan sesama artis Pesbuker, termasuk Rafffi Ahmad foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KASUS keluarnya pedangdut Ayu Ting Ting dari acara komedia Pesbuker masih menjadi perbincangan hangat. Ayu memang sudah tak terlihat lagi sejak tayang perdana usai libur lebaran, 10 Juli 2017.

Keluarga dan asisten janda satu putri itu sudah menegaskan mundur dari acara tersebut karena merasa sakit hati dituding kurang disiplin. Pun demikian haters Ayu yakin bahwa pelantun Sambalado itu bukan mundur melainkan dipecat.

Sedangkan, saat ini, suara fans Ayu sejatinya terbelah dua. Satu pihak mendukung penuh keputusan mantan istri Enji Baskoro itu tak lagi bergabung di Pesbuker.

Sebagian lagi masih berharap Ayu bisa tampil dengan lawakan khasnya. Permintaan Ayu untuk kembali bergabung inipun ramai menghiasi akun Instagram petinggi ANTV termasuk Eko Patrio sebagai penanggung jawab acara ini.

Namun, siapa sangka Eko Patrio mengisyaratkan kalau Pesbuker masih tetap membuka peluang untuk Ayu bergabung kembali. Ini setelah tanggapan Eko Patrio terlihat saat membalas komentar netizen di akun Instagramnya.

Komentar itupun discreenshot oleh akun Fans Ayu Ting Ting yang menamakan diri dengan haters_tandingan.

“Mari kita berdoa bersama agar Ayu Ting Ting mau gabung lagi ke Pesbuker, kita Komando Production dan ANTV terbuka 24 jam untuk ayu terimakasih,” tulisnya.

Komentar Eko Patrio

 

 

Komentatr Eko ini langsung ditanggapi pemilik akun haters_tandingan. Dia berharap Ayu tetap tegar dengan keputusannya mundur.
“Semoga gak balik lagi… Ayu kluar pesbukers itu jalan terbaik terhindar dari fitnah…. #byepesbukers,” tulis haters_tandingan di unggahannya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds