Bonucci Masuk Deretan Pemain Bergaji Tinggi di Serie A

Bonucci resmi ke Milan

Bonucci resmi ke Milan

POJOKSUMUT.com, AC Milan resmi membeli Leonardo Bonucci dengan harga 42 juta euro pada hari Jumat (4/7/2017) dan menyetujui kontrak lima tahun. Bersama pemain lainnya yang juga direkrut, Lucas Biglia, keduanya menjalani tes kesehatan untuk syarat terakhir bergabung di AC Milan, Sabtu pagi ini.

Kepindahan Bonucci ini akan membuat sang pemain berkantong tebal.

Dia dikabarkan akan menerima gaji 7,5 juta euro per tahun plus bonus, yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A.
Jumlah gaji yang diterima Bonucci sama dengan gaji Gonzalo Higuain.

Setelah tujuh tahun berada di Juventus, bek tengah tersebut membuat transfer mengejutkan ke San Siro di tengah laporan perselisihannya dengan Pelatih Max Allegri dan rekan setimnya Paulo Dybala.

Selain Bonucci, Biglia juga menjalani tes medis. Keduanya menemui dokter pukul 07.30 waktu setempat.
Gelandang Lazio Biglia disambut di bandara oleh puluhan penggemar tadi malam sebelum dia dibawa pergi ke Hotel Istana Westin, di mana semua pemain Milan tinggal. Rossoneri menyetujui biaya transfer € 17 juta plus € 3 juta dengan Lazio. (amr/fajar/JPG)



loading...

Feeds

Proyek Double Track KA Sudah 90 Persen

"Pengerjaannya sedikit atau fokusnya terbagi-bagi, apalagi operasional KA harus tetap beroperasi. Pun begitu, akan kita selesaikan tahun ini," katanya.

Gisella : Gempi Anak Batak Banget

Gempi sendiri membuat hadirin yang datang tertawa berkali-kali. Dia sangat aktif, berlari kesana kemari, saat ibunya berbicara di panggung.