Dua Gembong Narkoba yang Tewas Ditembak di Sergai Ternyata Jaringan Malaysia

Polda Sumut dan BNN dalam paparannya kasus tewasnya dua gembong narkoba di Sergai, Sabtu (15/7/2017) malam di Mapolda Sumut.
foto : fir/pojoksumut

Polda Sumut dan BNN dalam paparannya kasus tewasnya dua gembong narkoba di Sergai, Sabtu (15/7/2017) malam di Mapolda Sumut. foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua gembong narkoba yang ditangkap petugas BNN Pusat hingga tewas ditembak ternyata merupakan jaringan dari Malaysia.

Kedua jaringan narkoba yang tewas tersebut adalah Bambang Julianto, berperan sebagai bandar serta penyedia barang. Kemudian, Moh Syafii als Panjul alias Boy, bertugas membawa barang dari Malaysia.

“Jaringan ini membawa barang haram itu melalui jalur laut. Mereka bergerak dari perairan Malaysia dengan menggunakan kapal tradisional lalu menuju perairan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara,” ungkap Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari dalam keterangan persnya di Mapolda Sumut, Sabtu (15/7/2017) malam.

Dia menyebutkan, dari jaringan narkoba Malaysia ini disita barang bukti sabu seberat 44 kg. Selain itu, satu pucuk senjata api jenis revolver beserta peluru, 4 unit sepeda motor, 3 unit mobil dan barang bukti lainnya.

“Keduanya terpaksa kita tembak karena melawan saat ditangkap. Mereka ditembak pada bagian dada sebelah kiri,” sebut Arman Depari didampingi Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw.

Kedelapan tersangka lain dan beserta barang bukti 44 Kg sabu di hapadan media, Sabtu (15/7/2017) di Mapolda Sumut.
foto : fir/pojoksumut

Lebih jauh dia mengatakan, selain dua bandar yang ditangkap turut dibekuk delapan orang lagi yang merupakan jaringannya.



loading...

Feeds

Rambut Baru Mel B Panen Kritikan

Model rambut Mel B ini terlihat hanya sesaat setelah hakim memutuskan menolak permintaannya dalam kasus dengan suaminya Stephen Belafonte.