Digosipkan Penyuka Brondong, Ini Balasan Lucky Hakim untuk Akun Lambe Turah

Lucky Hakim dan pria yang disebut dekat dengannya.
foto : Instagram

Lucky Hakim dan pria yang disebut dekat dengannya. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS ganteng Lucky Hakim tidak hanya dipusingkan dengan retaknya pernikahannya dengan Tiara Dewi, namun juga kabar tentang orientasi seksnya yang disebut penyuka sesama jenis.

Isu ini beberapa kali muncul di akun gosip Instagram. Teranyar, akun Lambe_Turah mengunggah video yang diambil secara tersembunyi tentang momen Lucky Hakim bersama seorang pemuda.

Keduanya tampak berada pada arena permainan dengan mengenakan kaos hitam juga memakai masker.

“Hengpon jadul menguntit babang jelong jelong ama dedek emesshhh. Selamat malam mingguan buat semuanyaaaahhh. Buat jomblowan jomblowati selamat ber ngenes ria Meeeeeongggggg 😺😺😺😺😺,” tulis lambe_turah, Sabtu (15/7/2017).

Berselang sehari, Minggu (16/7/2017), Lucky mengunggah satu video. Dan, ini jelas ditujukan untuk akun gosip yang memfitnahnya.

“Emang enak cari duit dari fitnah?? Taplak wkwkwk,” tulisnya di video tersebut.

Dalam video itu, artis yang juga anggota DPR ini awalnya tampak berfoto selfie dengan pemuda yang digosipnya menjadi pacarnya. Mereka duduk rapat, lalu mengambil gambar. Namun, siapa sangka, ternyata mereka berfoto bersama dengan banyak orang.

Dan, semua orang difoto itu tertawa lepas dan menunjuk ke arah kamera. Lucky pun langsung berdiri lalu menuju arah kamera sambil bilang, “Wah ketipu,” ujarnya. (nin/pojoksumut)

Cek videonya di link ini

Emang enak cari duit dari fitnah?? Taplak wkwkwk

A post shared by Lucky Hakim (@luckyhakimofficial) on



loading...

Feeds