Gracia Indri Ceraikan David Noah karena Model Cantik Ini?

Model cantik ini diduga jadi penyebab retaknya rumah tangga Gracia Indri

Model cantik ini diduga jadi penyebab retaknya rumah tangga Gracia Indri

 

POJOKSUMUT.com, Nama Schelia Rose kembali muncul dalam perceraian Gracia Indri dan David ‘Noah’. Model cantik ini memang sempat menghebohkan media sosial pada Januari 2017, karena mengaku sering ditelpon oleh David.

Bahkan dia sengaja mengunggah screenshot yang mengungkapkan bahwa pemilik nama lengkap David Kurnia Albert Dorfel itu sering menghubunginya. Screenshot itu juga pernah diunggah oleh akun gosip @lambe_turah_.

Wanita yang disapa Sheila itu kian menegaskan adanya hubungan spesial dengan memberi tanda emoticon love di nama David. Tak hanya itu, dia juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun untuk David.

Teranyar, akun Instagramnya @szheerose sengaja mengunggah foto sebuket bunga mawar putih dari pria yang disisakan huruf D yang diduga adalah David. Menurut keterangan dari netizen tersebut, David sebelumnya sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan wanita itu.

Netizen yang namanya juga disamarkan itu juga memberitahukan kalau seorang teman Sheila menandainya dalam sebuah postingan mengenai perceraian Gracia dan David di sebuah akun gosip.

Hingga kini belum diketahui secara pasti mengenai kabar perselingkuhan tersebut. Namun melihat kabar yang beredar, netizen pun ramai memberikan tanggapan.

“Gue kira Dave romantis sama Indri doang. Ternyata sama cewek laen juga begitu yaa… Sempet kagum sama mereka dulu waktu awal2 mau nikah, foto prewedd nya duuuhh bikin ngiri….,” kata @zaneta6313.

“Kok aku yg nyesek ya,,..?? Pernah lihat dulu di salah 1 infotainment kalo gracia indri jadi tulang punggung keluarga,, eh sekarang udah nikah malah dihianatin suaminya,” lanjut @ansthelabel_epa.

“Szheerose ini Satu geng sama JENNIFER DUNN. Pantessss NGELAKOR. Dia ani ani juga mak,” celetuk @rikaylee.

“Pelakor? Beneran jadi pelakor ini gegaranya? Ah entahlah,” sambung @charisaaly.

(Mg7/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Bebaskan Tiga Rekan Kami!

Ketiga mahasiswa tersebut adalah adalah Sier Mensen (mahasiswa USU), serta Fadel dan Vikri (mahasiswa ITM). Saat ini, mereka ditahan di …

Bulan Depan, Sheza Idris Naik Pelaminan

Rencananya, pernikahan bakal mereka gelar pada hari Minggu,13 Agustus 2017. Sedangkan, proses akad nikah digelar sehari sebelumnya, yakni Sabtu,12 Agustus …