Kantor PPP Diserang Sekelompok Orang, Satu Petugas Terluka

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, diserang oleh sekelompok orang pada Minggu (16/7/2017) dini hari. Diduga kelompok yang menyerang berasal dari kubu M. Romahurmuziy.

Humphrey Djemat selaku Wakil Ketua Umum PPP kubu Djan‎, menduga pelaku penyerangan berasal dari kelompok Romi. “Mereka (penyerbu) bilang dari kelompok Angkatan Muda Ka’bah Romi,” kata Humphrey di kantor DPP PPP.

Dia menyatakan, ‎penyerangan kantor PPP dilakukan pada pukul 02.00 WIB. Sebanyak 70-80 orang yang melakukan penyerangan tersebut. Saat itu, ada lima orang yang berjaga di kantor PPP. “Jam 02.00 WIB datang pakai motor. Mereka pakai atribut PPP,” tutur Humphrey.

Puluhan orang yang melakukan penyerangan mencoba masuk ke kantor PPP. Mereka mencoba menaiki pagar, namun dihalangi oleh petugas yang berjaga.

Para penyerang melempari kantor PPP dengan batu. Di lokasi terlihat beberapa kaca pecah imbas terkena lemparan batu. “Mereka mau ambil alih kantor ini, tapi enggak berhasil karena ditahan,” ucap Humphrey.

Penyerangan tersebut menyebabkan satu petugas terluka. Petugas bernama Nong Lea (17) mengalami luka di bagian wajah imbas terkena lemparan batu. (gil/JPNN)



loading...

Feeds