Manajer Persih : Kami Rela Dinyatakan Kalah WO dari PSMS Medan

Manajer Persih, Zainal (dua dari kanan).
foto : youtube

Manajer Persih, Zainal (dua dari kanan). foto : youtube

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Laga PSMS Medan kontra Persih FC dalam lanjutan Liga 2 Grup, Minggu (16/7/2017) sore ini, resmi batal digelar. Ini setelah, tim tamu tak juga datang hingga detik ini.

Manajer Persih FC, Zainal Arifin, membenarkan bahwa timnya tidak hadir ke Medan. Dia mengakui ada masalah krusial antara manajemen dan pemain, yaitu finansial.

“Jadi memang Persih ada masalah internal dengan pemain. Kami mengajukan penundaan pertandingan tapi pihak PSMS tidak bisa. Dan, memang bukan salahnya PSMS. Jadi kami rela dan siap terima risiko kalah 0-3 dari PSMS,” ujarnya saat dihubungi pojoksumut.com, Minggu (16/7/2017) siang.

Ini bukan laga Persih berakhir WO yang pertama, sebelumnya laga PSBL Langsa juga mengalami hal yang sama.

Zainal mengurai persoalan yang dihadapi timnya. Manajemen belum bisa membayar gaji pemain sejak tiga bulan lalu. Faktanya, keuangan klub memang tak ada dana untuk itu, terlebih menurutnya subsidi tahap tiga dari operator liga juga belum turun.

“Jadi para pemain mogok. Hingga saat ini tidak ketemu jalan tengahnya. Pemain intinya ingin gaji dibayar dulu. Kami manajemen terbuka dengan solusi, tapi memang pemain ingin gaji dilunasi dulu,” ungkapnya.



loading...

Feeds