Dulu Ketika Jupe Ultah Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

 Kenangan Ayu Ting Ting, bersama Julia Perez serta Zaskia Gotik saat tergabung dalam Cecepy. (Instagram/ayutingting92)

Kenangan Ayu Ting Ting, bersama Julia Perez serta Zaskia Gotik saat tergabung dalam Cecepy. (Instagram/ayutingting92)

 

POJOKSUMUT.com, Sejatinya mendiang Julia Perez memperingati ulang tahun ke-37 pada Sabtu, 15 Juli 2017.

Namun sayang, ulang tahunnya tidak bisa dirayakan lagi karena aktris dan penyanyi dangdut itu meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu akibat kanker serviks.

Meski demikian, para sahabat ternyata tidak lupa dengan hari ulang tahun almarhumah Julia Perez. Seperti yang disampaikan Ayu Ting Ting untuk sahabat dekatnya itu.

Dia sengaja mengunggah foto tengah bersama Julia Perez serta Zaskia Gotik saat tergabung dalam trio Cecepy alias Cewek-Cewek Happy.

Dalam keterangan foto, pelantun Sambalado itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Julia Perez.

“Selamat ulang tahun kakakku tercinta, saudaraku, sahabatku, Yuli Rahmawati hanya doa yang bisa selalu aku kirimkan untukmu, semoga kamu sudah lebih bahagia di sana,” tulis Ayu Ting Ting di akun Instagram @ayutingting92.

Pada sambungan postingan itu, ibu Bilqis tersebut juga mengenang momen kebersamaan dengan Julia Perez. Menurutnya dia selalu melakukan panggilan video bila di antara mereka ada yang ulang tahun.

“Kalau lagi ulang tahun gini biasanya kita saling telefon dan video call untuk ngucapin tapi sekarang udah enggak bisa lagi,” cerita Ayu Ting Ting.

“Hanya doa terus aja sekarang, mak Ayu dan Gotik kangen banget, sekali lagi met ultah mak. We love you,” tutupnya.

Postingan Ayu Ting Ting itu mendapat respons dari warganet. Sejumlah penggemar mengaku terharu dengan ucapan yang disampaikannya dalam rangka ulang tahun Julia Perez.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Bebaskan Tiga Rekan Kami!

Ketiga mahasiswa tersebut adalah adalah Sier Mensen (mahasiswa USU), serta Fadel dan Vikri (mahasiswa ITM). Saat ini, mereka ditahan di …