Eko Patrio Unggah Tulisan Panjang Ini, Lagi-lagi untuk Ayu Ting-Ting?

Ayu Ting Ting bersama rekan sesama artis Pesbuker, termasuk Rafffi Ahmad
foto : Instagram

Ayu Ting Ting bersama rekan sesama artis Pesbuker, termasuk Rafffi Ahmad foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PELAWAK senior Eko Patrio kembali berusaha menengahi perseteruan Ayu Ting Ting dan Otis H yang menyebabkan mundurnya pedangdut asal Depok itu.

Senin (17/7/2017), pria yang aktif di partai PAN ini mengunggah satu tulisan panjang tentang perselisihan di akun Instagramnya.

Dalam tulisannya, Eko berharap siapapun yang sedang berselisih bisa mendapatkan solusi dengan menyingkirkan ego. Meski tak menyebut untuk siapa unggahannya tersebut, namun Eko jelas men-tag semua artis Pesbuker, termasuk Ayu Ting Ting dan petinggi ANTV seteru Ayu, Otis H.

“Semoga tulisan ini sangat bermanfaat buat saya, sahabat ataupun yg membacanya lewat tulisan berikut ini. Adalah “Tamparan kecil” sebagai pengingat yang baik. Selamat merenung kan,” tulisnya di awal tulisan.

Dia menjabarkan, tujuh poin seperti ini,

1. Kalau berselisih dengan pelanggan… walaupun kita menang… Pelanggan tetap akan lari…
2. Kalau berselisih dengan rekan sekerja… Walaupun kita menang… Tiada lagi semangat bekerja dalam tim…
3. Kalau berselisih dengan boss… Walaupun kita menang… Tiada lagi masa depan di tempat itu…
4. Kalau berselisih dengan keluarga… Walaupun kita menang… Hubungan kekeluargaan akan renggang…
5. Kalau berselisih dengan teman… Walaupun kita menang… Yang pasti kita akan kekurangan teman…
6. Kalau berselisih dengan pasangan… Walaupun kita menang… Perasaan sayang pasti akan berkurang…
7. Kalau berselisih dengan siapapun… Walaupun kita menang… Pada prinsipnya kita kalah… Yang menang, hanya EGO DIRI SENDIRI, EMOSI yg tinggi sehingga yg jatuh adalah CITRA ,JATI DIRI, dan REZEKI yg melayang

“Tidak ada artinya kita menang dalam perselisihan… Apabila menerima teguran, tidak usah terus melenting atau merasa tersakiti ,namun bersyukurlah, masih ada yang mau menegur artinya kita masih diperhatikan,disayang,dan bahkan bisa pula kita masih dicinta,” ungkapnya.

“Jaga selalu kekompakan dalam kebersamaan… Jaga hati kita dari segala yg merugikan jaga pula nama dan prestasi yg diraih…dirintis dari awal dgn bersusah payah akan sirna begitu cepat,” lanjutnya lagi.

Dia berharap, semuanya selalu dapat menjaga ego dan emosi.

“Dan selalu menjadi manusia yang pandai bersyukur… Aamiin…….. note; penyesalan datangnya terakhir kalo penyesalan datangnya diawal namanya PENDAFTARAN,” pungkasnya.

 

Postingan Eko ini, langsung ditanggapi netizen. Lebih banyak dari fans Ayu yang memuji kebijaksaan Eko.

Namun, ada juga fans Ayu yang berharap kru Pesbuker tak lagi mengaitkan apapun dengan idola mereka.

Klo @ayutingting92 udah bahagia dengan keputusannya dengan plihannya ya udah knp harus di ganggu trs bahagia atau tdak kita sndri yg rasa dan jalani org kan hanya menilai dari luar sja, kata org rugi lah inilah, belum tentu menurut ayu nya mah siapa tau dia lebih bahagia begini… kebahagiaan tdak bisa di ukur hanya karena banyak uang dan punya popularitas tinggi klo hati menderita buat apa? Lebih baik jadi org biasa aman nyaman tentram hidup tanpa gosip dan hinaan org, klo mas @ekopatriosuper dn yg lainya udh bahagia tnpa ayu ya udah knp harus di sangkutin2 trs bukanya ktnya ayu itu ego.. belagu ga disukai teman2nya ini kan yg di harapkan mereka ayu jauh dari hidup mereka trs skr udah jauh knp di giniin lg, klo acaranya nge drop gra2 ayu ga ada ya jangan nyalahin dia dong dan klian sendiri yg ingin trbebas dri ayu ya terima resikonya… bukanya mereka sangat bahagia ayu tidak di situ lgi tuh yg itu yg itu jg dn yg itu jga,,, udahlah kasian pada perasaan kalian masing2 ga cape apa trs mengeluh lebih baik saling mendoakan agar semuanya jg sukses wlwpun beda arah dn tujuan dn klo boleh saran jangan posting2 hal2 yg sensitif yg mengundang org untuk berkata zolim… krna klo ayu itu posisinya adalah anak mas eko atau kluarga mas eko psti jga gaakn trma di hina2 org kya gitu,” beber akun alhamdulilahirobilalamin. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds