Mohon Bantuannya, Si Cantik Boru Siregar Ini Hilang di Tokyo

POJOKSUMUT.com, SEORANG gadis muda dilaporkan menghilang oleh keluarganya sendiri.

Gadis tersebut bernama Yosia Trifosa Siregar, usai 24 tahun.

Kabar ini dibagikan langsung oleh kakak kandungnya via akun Instagram Dorashinta dan tersebar luas hingga ke akun gosip jenk_kelin_official.

Dora menceritakan bahwa adik kandungnya dengan akun Instagram @ochitrifosa sudah tidak kehilangan kontak dengan keluarga dan teman-temannya sejak anggal 6 Juli 2017.

Yosia diketahui sedang kuliah di Jepang dan harusnya balik ke Jakarta tanggal 6 Juli 23:00 GMT+9 dari Tokyo.

“Tapi dia enggak muncul. Dia juga enggak check in ke Pesawat Air Asia nya. Padahal dia sudah janjian akan cari kos kosan sesampainya di Indonesia dengan teman-temannya,” jelas Dona.

Keluarga baru sadar kehilangan saat Yosia tidak memberi kabar ke papanya, yang biasanya video call sama dia tiap minggu minimal satu kali.

“Tapi sejak papa birthday atau aku birthday dia even gak ngucapin lewat line. Dan makin jelas tahu kalau dia missing pas kita check ke sekolah bahasa Unitas nya, ke Air Asia, ke kosannya, dan ke semua teman2 deket dia,” tulis Dona.

 

Dia memohon bantu doa dan minta tolong kesediaan teman-teman untuk broadcast postingan ini.

“Dan direct message picture ini ke teman atau sahabat kalian yang tinggal dan warga negara Jepang. we really hope she will come back soon to us🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” pungkasnya.

Semoga sehat dan kembali ke keluarga ya Boreg (Boru Siregar)! (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Bebaskan Tiga Rekan Kami!

Ketiga mahasiswa tersebut adalah adalah Sier Mensen (mahasiswa USU), serta Fadel dan Vikri (mahasiswa ITM). Saat ini, mereka ditahan di …