Tsania Marwa-Atalarik Syah Masih Rebutan Anak

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur
foto : instagran

Atalarik Syach dan Marwa Tsania saat masih akur foto : instagran

 

POJOKSUMUT.com, Tsania Marwa disebut mendapat dukungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk bertemu dengan buah hatinya Syarif Muhammad Fajri dan Aisya Shabira.

Pengacara Tsania, Busro Sapawi mengklaim bahwa KPAI sudah menyatakan kliennya itu layak merawat anak.

”Di rumah Marwa layak untuk dihuni oleh anak-anak,’ ujar Busro saat dihubungi, Minggu (16/7).

Busro mengatakan dukungan itu didapat Tsania Marwa usai kunjungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ke rumahnya pada Jum’at (14/7).

Dalam kunjungan itu, KPAI melakukan survey terhadap kelayakan tempat tinggal Tsania Marwa.

Dalam kunjungannya, KPAI melihat rumah Tsania Marwa memang cocok untuk masa tumbuh kembang buah hatinya. Selain dekat dengan ibu kandungnya, rumah itu memang sengaja diperuntukkan untuk mereka.

”KPAI menilai terdapat banyak mainan dan nyaman untuk kedua anaknya tinggal di sana,” katanya.

Meski sampai saat ini wanita yang memiliki darah keturunan Arab dan memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2005 belum mendapat sinyal hijau dari pihak suaminya, Atalarik Syah untuk bertemu dengan buah hatinya.

Busro berharap, kedatangan KPAI dalam melakukan kunjungan ke rumah Marwa, salah satunya survey kelayakan bisa menjadi singal cerah bagi perjuangan marwa di Pengadilan Agama (PA) Cibinong.

”Jadi nanti tinggal langkah KPAI saja mau seperti apa,” tegas Busro.

Sebagai seorang ibu, Busro melanjutkan, Marwa memang berharap besar untuk bisa bertemu dengan buah hatinya. Namun, karena fakto-faktor luar, upaya tersebut tak bisa dilakukannya.

”Makanya Marwa menyerahkan ke KPAI,” terangnya.

Marwa sendiri mengaku sempat trauma untuk bertemua dengan buah hatinya yang saat ini tinggal bersama suaminya, Atalarik syah.

”Marwa trauma untuk berupaya langsung bertemu dua buah hatinya di kediaman Atalarik. Jadi menunggu langkah KPAI saja untuk mempertemukan Marwa kepada anak-anaknya,” katanya.

Sejauh ini, untuk bertemu dengan buah hatinya, marwa hanya menggunakan media komunikasi video call. Itu pun jika mendapat izin dari suaminya.

“Marwa saat ulang tahun Shabira, ia video call dengan salah satu keluarga Atalarik,” ungkapnya.
(ash/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Bebaskan Tiga Rekan Kami!

Ketiga mahasiswa tersebut adalah adalah Sier Mensen (mahasiswa USU), serta Fadel dan Vikri (mahasiswa ITM). Saat ini, mereka ditahan di …

Bulan Depan, Sheza Idris Naik Pelaminan

Rencananya, pernikahan bakal mereka gelar pada hari Minggu,13 Agustus 2017. Sedangkan, proses akad nikah digelar sehari sebelumnya, yakni Sabtu,12 Agustus …