Wiraland Luncurkan Digital Networking

Member agent Wiraland mengikut gathering digital networking.
foto : ist for pojoksumut

Member agent Wiraland mengikut gathering digital networking. foto : ist for pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Wiraland Property Group meluncurkan Wiraland Digital Networking. Ini merupakan program terbaru berbasis teknologi digital (dengan modal Smartphone) untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan ikut menjadi Agen/Member pemasaran properti.

Apalagi hunian adalah salah satu kebutuhan masyarakat yang kian meningkat saat ini, maka tak heran permintaan akan tempat tinggal yang layak ini juga semakin menjadi fokus konsentrasi pengembang raksasa yang baru saja menetaskan proyek terbaru di Setia Budi dengan konsep terbaru pertama di kota Medan, yakni fasilitas Taman Online Pertama.
Menjawab kebutuhan tersebut, Wiraland Property Group mengadakan acara Member Gathering 2017 yaitu di kota Medan (18 April 2017 & 18 Mei 2017), kota Brastagi (8 Juli 2017), kota Siantar (22 Juli 2017) dan kota Banda Aceh (30 Juli 2017).

Respon antusias dari setiap masyarakat yang hadir terlihat sangat positif. Tak lupa setiap orang yang hadir diberikan bekal oleh Wiraland berupa goodie bag yang berisi tata cara pendaftaran aplikasi yang nantinya akan dipakai untuk memasarkan segala produk properti Wiraland.

Kegiatan ini berlangsung menarik. Pada acara yang sebelumnya di Hotel Aryaduta Medan dan Mikie Holiday Hotel beberapa waktu lalu selama kurang lebih tiga jam ini dikemas secara apik.

Acara dibuka secara resmi oleh Direktur Sales & Marketing yakni Ibu Jenny Lok. Secara sederhana dan singkat beliau memaparkan sejarah sepak terjang Wiraland Property Group sebagai pengembang raksasa yang terus bergerak di tengah berbagai kesulitan ekonomi nasional yang juga banyak menyebabkan properti lain untuk diam di tempat terlebih dahulu.

Aplikasi inilah yang akan memudahkan setiap Member Agent untuk melakukan penawaran dan transaksi properti tanpa harus direpotkan oleh brosur dan fotokopi yang memakan banyak kertas. Semua dalam satu aplikasi termasuk pengecekan stok.

Hal ini jauh akan sangat memudahkan siapapun untuk melakukan transaksi penawaran jual beli propeti bagi setiap member gathering di manapun dan kapanpun. Inilah yang sedari awal dimaksud dengan Wiraland Digital Networking.

Berlanjut pada materi demi materi yang disampaikan apik, inti dari gathering adalah penerapan aplikasi berbasis online. Kini dengan adanya smart phone, maka siapapun bisa memasarkan seluruh produk Wiraland secara online.

“Cukup dengan mengunduh aplikasi Wiraland Property Group dan mengikuti setiap prosedur yang tertera di dalamnya, maka dipastikan bahwa Anda sudah tak perlu repot lagi untuk membawa brosur ke manapun ketika berjumpa dengan calon klien. Wiraland go online!,” ujar Jenny Lok. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Bebaskan Tiga Rekan Kami!

Ketiga mahasiswa tersebut adalah adalah Sier Mensen (mahasiswa USU), serta Fadel dan Vikri (mahasiswa ITM). Saat ini, mereka ditahan di …