Anak Jeremy Thomas Dibilang Tampang Kriminal

Valeri dan Axel Thomas

Valeri dan Axel Thomas

 

POJOKSUMUT.com, Kasus dugaan penyekapan oleh aparat yang menimpa putra aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas begitu menyedot perhatian publik. Sejak berita penyekapan tersebut mencuat, akun Axel menjadi buruan para warga internet.

Tak sedikit yang mengucapkan keprihatinan atas apa yang terjadi pada kakak Valerie Thomas tersebut. Namun dari sekian komentar yang mengungkapkan keprihatinan, ada beberapa yang justru curiga Axel memang melakukan tindak kriminal.

“Owh ini yg lagi heboh di berita online.belagu sih tampang juga seperti criminal.untung gak jadi mayat,” tulis akun @mirandanikasim di kolom Instagram putra sulung Jeremy Thomas tersebut.

Mendapati komentar tersebut, sebagai adik Valerie tak terima. Putri Jeremy Thomas itu membalas komentar akun @mirandanikasim tersebut dengan kata-kata menohok yang ditulisnya dalam bahas Inggris.

Valerie sangat menyesalkan komentar pemilik akun tersebut. Menurutnya, seseoarang tak seharusnya dinilai dari penampilan.

Terlebih lagi, lanjut Valerie, netizen tersebut belum mengenal seperti apa sosok Axel.

“Yang menyedihkan mengetahui bahwa masih ada orang yang berpikiran dekat dan negatif seperti Anda di dunia ini, bahkan sempat menyebalkan tentang seseorang yang bahkan tidak Anda kenal secara pribadi. Tato? Pidana? Sangat? Apakah kamu hidup di bawah batu? Ini 2017,” tulisnya.

“Tato untuk beberapa orang didefinisikan sebagai seni, mungkin bukan untuk Anda tapi lihatlah orang-orang di sekitar Anda! – setiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Kita semua adalah individu yang berbeda. Memiliki tato sama sekali bukan berarti Anda penjahat,” lanjut Valerie.

“ANDA orang asing di atas segalanya tidak bisa menilai seseorang dari penampilan mereka. Sebelum Anda tahu apa-apa, tutup mulut Anda. Terima kasih sayang x @mirandanikasim,” tegasnya.

Tak berhenti disitu saja, Valerie pun mendoakan netizen yang telah berkomentar miring tentang Axel tersebut dibukakan pikirannya.

“Berdoa untukmu, tahun 2017. Saatnya untuk berpikiran terbuka,” sambung Valerie.
(lya/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.