Dicerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Langsung Cari Jodoh Baru

Tiara Dewi

Tiara Dewi

 

POJOKSUMUT.com, Tiara Dewi menunjukkan dirinya sudah move on dari Lucky Hakim. Benarkah? Hal ini ramai dibahas netizen usai melihat posti terbarunya di Instagram.

Tiara mengungkapkan bahwa dirinya sedang menunggu Johan.

“Lg ngelirik ehhh siapa tau ada si Johan datang eeeeem Johan ( Jodoh ditangan Tuhan ) belum lewat2 ni unchhh,” tulisnya sebagai caption foto.

Seperti diketahui, Tiara dan Lucky tengah dalam proses perceraian. Lucky adalah pihak yang menginginkan pernikahan yang baru berusia 6 bulan ini berakhir.

Menanggapi post ini netizen langsung memberikan komentarnya. Ada yang mengira Tiara belum move on dari Lucky Hakim. Namun ada juga yang sebaliknya.

Mereka yang percaya Tiara sudah move on pun ramai menasehati agar dirinya tidak terlalu buru-buru mencari pengganti.

“Eh mbak tiara dsni blm bs move on disana mas lucky seneng2 I dont care sama mbak tiara. Tragis bgt,” kata akun ziziagustin.

“Jgn buru2 teteh…santai ajja… trs jd lbh baik aja,” ujar akun juneita.day.

“Sabar teh seorang yg akaan disakiti seorang lelaki pasti allah akan mempertemukan laki laki yg baik buat teteh,” sambung akun tika9045.

“Sabar dan tawakal yah mbk. Byk berdoa.minta jodoh yg terbaik menurut Allah swt.jgn yg terbaik menurut kita. Insyaallah nanti di ksh yg lebih baik Amin,” papar akun ugiantina6602.
(zul/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.