Sebut Ada Pesta Seks di Surga, Ini Video Permintaan Maaf Ustad Syam

Ustad Syam
foto : youtube

Ustad Syam foto : youtube

POJOKUSUMUT.com, USTAD muda bernama Syam El Marusy sedang jadi pembicaraan publik, terutama di media sosial. Ustad yang dikenal lewat tayangan Islam Itu Indah di Trans TV ini dikritik lantaran penggunaan kata yang kurang tepat.

Ustad Syam menyebutkan ada pesta seks di surga di depan para kaum ibu yang menjadi pendengar ceramahnya.

Video itu kemudian menjadi viral, saat akun-akun gosip Instagram mengunggahnya.

Sejatinya isi ceramah tersebut cukup baik tentang bagaimana menahan hawa nafsu terkhusus kaum pria. Namun, sang ustad menggunakan kalimat yang vulgar.

“Salah satu nikmat yang ada di surga adalah pesta seks, maaf inilah yang kita tahan-tahan di dunia. Kenikmatan yang diberikan Allah di surga adalah pesta seks,” ujarnya dalam video tersebut.

https://www.instagram.com/p/BWq5PNzlYPDqItuORPOWAVn_g8swuPh1t63B8w0/

Tak ingin berlama-lama jadi polemik, pria yang dekat dengan Ustad Maulana ini langsung mengeluarkan pernyataan maaf.

Melalui videonya yang disebar, dia mengaku khilaf atas ucapannya. “Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kehilafan saya yang saya lakukan, pada tayangan sabtu 15 Juli 2017, dimana saya mengungkapkan kata-kata yang menyakiti hati para pemirsa, menyakiti hati para jama’ah, yang mana hal itu tidak pantas untuk saya katakan,” katanya.

Dia juga mengakui, kata-kata yang keluar dari mulutnya berasal dari ketidak pahamannya, serta berterima kasih kepada siapa saja yang sudah mengingatkannya.

“Itu semua berasal dari kerendahan saya, berasal dari kedangkalan ilmu saya, dimana juga masih belajar, oleh karena itu saya minta maaf di muka anda yang sebesar-besarnya, dan trimakasih banyak bagi yang sudah mengingaktkan saya,” pungkasnya.

Berikut link video permintaan maafnya;

https://www.instagram.com/p/BWrBZUslhCSDFWKiZx2IrqfADwOV9n_LBFDjCE0/

(dal/FS/FAJAR/jpg/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds