HEBOH! Aksi Kedua Demian di AGT Tak Kalah Menegangkan, Ini Videonya

Demian menunjukkan rantai besi yang mengikatnya dalam kotak yang dikubur.
foto : Youtube

Demian menunjukkan rantai besi yang mengikatnya dalam kotak yang dikubur. foto : Youtube

POJOKSUMUT.com, PESULAP Demian Aditya kembali membawa kabar baik dari penampilannya di ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2017.

Setelah berhasil menghebohkan di aksi pertamanya, kini dia lagi-lagi membuat para juri tercengang, Selasa (18/7/2017) waktu setempat.

Bedanya, jika yang pertama dia berada di dalam ruangan. Kali ini, dia mempertontonkan keahliannya di luar ruangan. Para juri juga ikut menyaksikan di area terbuka.

Dalam video yang dibagikan panitia AGT, awalnya, Demian menjelaskan kepada juri bahwa dia akan diikat dengan rantai besi lalu akan dikubur dalam peti di dalam tanah.
Lalu, Dia akan berusaha membuka gembok rantai untuk bisa keluar.

Demian yang kembali didampingi sang istri Sara Wijayanto meyakinkan Simon Cowell dkk bahwa ada kemungkinan terburuk jika aksinya gagal. Yaitu, terkubur hidup-hidup.

Simon pun bertanya apakah Demian yakin akan meneruskan aksinya dalam satu setengah menit. Demian menegaskan iya.

Saat Demian memulai semuanya, Sara tampak menangis. Sara mengatakan takut terjadi apa-apa dengan suaminya. “Karena ini adalah aksi paling mengerikan yang pernah dia lalukan,” ujarnya.

Sesaat setelah Demian masuk dan ditutup peti, empat kru mengenakan pakaian gelap menutupnya dengan tanah secara perlahan. Namun, saat sisa 31 detik, layar yang menampilkan usaha Demian dalam peti untuk lolos tiba-tiba padam.

Sara kemudian mendekati lokasi Demian dikubur menjerit memanggil nama suaminya, Simon pun tampak resah. Sementara peserta lainnya juga tampak tegang.



loading...

Feeds