Curi Motor di 13 Lokasi, Kabur Saat Ditangkap, Ya Didor

Tersangka diapit jajaran Polsek Percut Seituan.
foto : fir/pojoksumut

Tersangka diapit jajaran Polsek Percut Seituan. foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Seituan Polrestabes Medan meringkus seorang pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor, kemarin (19/7/2017).

Dalam penangkapan ini pelaku terpaksa ditembak pada bagian kakinya lantaran kabur saat ditangkap dari kediamannya.

Informasi yang diperoleh Kamis (20/7/2017), pelaku adalah Erwin Indra Nasution (40) warga Jalan Medan-Batangkuis, Bintang Meriah, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis/Pasar I Garapan Ujung, Kelurahan Terjun, Kab Deliserdang, Sumatera Utara.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardaeman Hutahaen mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan dari korbannya yakni Ramses Meidin Purba (41) yang tertuang dalam LP /871/IV/2017/Tanggal 19 April 2017.

“Korban melaporkan sepeda motor Yamaha Scorpio BK 3389 CB miliknya, yang diparkirkan di Komplek Citra Land Bagya City, di Jalan Batu Sihombing, Kecamatan Percut Seituan, hilang,” sebut Pardamean.

Mendapat laporan dari korban, sambungnya, anggota melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan memeriksa para saksi. Setelah melakukan penyelidikan lebih kurang tiga bulan, akhirnya petugas mendapat informasi keberadaan pelaku.

“Mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di kediamannya. Pada Rabu malam, petugas langsung bergerak ke lokasi. Di lokasi, petugas berhasil menemukan pelaku. Namun, ketika hendak diamankan, pelaku mencoba melarikan diri, melihat itu petugas terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur ke arah kaki kiri pelaku,” terang kapolsek.



loading...

Feeds