Masa Laydya Chintya Bella Disuruh Kembalikan Mahar

Laudya Chynthia Bella
foto : instagram

Laudya Chynthia Bella foto : instagram

 

POJOKSUMUT.com, Artis senior Marissa Haque kembali membuat heboh di dunia maya. Dia prihatin dengan gagalnya pernikahan Laudya Chintya Bella dan Afifuddin Kalla.

Bahkan istri Ikang Fawzi itu meminta wanita disapa Bella itu untuk mengembalikan mahar lamaran dari keponakan Jusuf Kalla alias Pak JK itu. Seperti yang dituliskan Marissa melalui akun twitternya usai bertemu dengan Elok Suhaimy Kalla, ibunda Afif.

“Saya hanya menyarankan pamitlah baik-baik dan kembalikan mahar. Kan kemarin dilamar baik-baik bukan? Etikanya wajib pamit lah, itu Islami bukan?” kicau Marissa Haque.

Dia juga sibuk menjawab balasan kicauan dari followernya. Dia mencoba menjelaskan bahwa setelah Bella dan Afif batal menikah, pemain film Virgin itu tak menjalin hubungan baik dengan keluarga Afif.

“Semoga pamit baik-baik pada kedua orang tua Adid Kalla, karena lamarannya kan baik-baik. Etikanya harus ada mas dan semoga masih-masing dapat jodoh sesungguhnya,” balas Marissa.

Sebelumnya, lewat akun Instagram, wanita bergelar S3 itu sempat mengunggah foto bersama ibunda Afif yang merupakan teman masa kecilnya. Dia menuliskan kata-kata sindiran untuk mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

“Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella,” tulis Marissa di caption foto bersama Elok Suhaimy yang diunggahnya.

Dia juga tampak membesarkan hati Elok, dan mendoakan putranya segera mendapat pengganti yang lebih baik. Dalam doanya, ibu dua anak itu seperti menyiratkan Bella bukan calon jodoh yang baik untuk Afif.

“Ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA… Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi,” tandasnya.
(mg7/jpnn/sdf)



loading...

Feeds