Sakit Kali Kurasa, Aku Inikan Mamak Dia Juga, Meski Hanya Ibu Tiri

Dorta Simbolon (49) pakai baju hijau mendatangi kantor polisi untuk melaporkan tindakan kekerasan yang diduga dilakukan anak tirinya.
foto : Metro Asahan/JPG

Dorta Simbolon (49) pakai baju hijau mendatangi kantor polisi untuk melaporkan tindakan kekerasan yang diduga dilakukan anak tirinya. foto : Metro Asahan/JPG

POJOKSUMUT.com, BATUBARA-Dorta Simbolon (49) tak bisa lagi menahan kepedihannya atas dugaan kekerasan yang diterimanya dari anak tirinya, Albet Malau (32). Tanpa menunggu lama, dia melaporkan kasus ini ke kantor polisi, Rabu (19/7/2017).

Dorta menceritakan, kejadian itu terjadi, Jumat (14/7/2017) lalu sekira pukul 07.30 WIB pagi. Saat itu dia sedang ada pertengkaran dengan suaminya Rensus Malau (60). Namun tanpa disangka Albet Malau yang ketika itu sedang berada di rumah lansung mengepalkan tangan dan membogem ke kening bagian depan kepala Dorta hingga terjatuh.

“Dia (Albet) langsung pergi sambil ngomel-ngomel mengeluarkan bahasa kotor. Pergi kau dari rumah, bukan rumah mu itu,” kata Dorta mengenang ucapan anak tirinya tersebut.

Lanjut Dorta, setiap kali terjadi cekcok antara dia dan suami, keluarga dari suaminya Manggur br Malau (67) itu sering kali turut campur.

“Waktu kejadian Manggur melemparkan batu dan dihalangi anakku ini Dikky Suryadi Malau (16), sehingga sampai tangannya luka,” cerita Dorta.

Senada dikatakan saksi korban Hamonangan Silalahi (45), mengaku melihat kejadian tersebut. ”Aku melihat semua apa yang menimpa korban, sebab aku pas ada di rumah karena rumahku dan korban bersebelahan,” aku Silalahi.

Masih dengan Dorta Simbolon, mengaduan itu dibuatnya karena perlakuan Albet sudah berulangkali, namun tetap saja didiamkannya.

“Sakit kali kurasa, aku inikan mamak dia juga, meski aku ini hanya ibu tiri,” keluhnya sambil mengusap air mata.

Ditambahkan Dorta, dia sudah berumah tangga dengan Rensus Malau lebih kurang berjalan 30 tahun dan mempunyai 5 orang anak. Sementara suaminya dari dari pernikahan yang pertama mempunyai 6 orang anak.

“Masak dia bilang, mau laporlah kesana kau kantor polisi, biar ku lihat hebatmu,” ucapnya menirukan perkataan Albet.

Dia sangat berharap laporannya tersebut diterima polisi sehingga bisa membuat efek jera bagi mereka.Informasi lain dihimpun menyebutkan, sampai saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi terkait peristiwa tersebut. (Wan/syaf/metroasahan/JPG/nin)



loading...

Feeds