Duh! Iri Tak Diberi Uang Rp15 Ribu, Jek Tikam Teman Sendiri

Iptu Said Hussein memegang pisau gunting yang diamankan dari Jaka Putra (tengah) di Mako Polsek Medan Barat, Jumat (21/7). 
Foto : ist

Iptu Said Hussein memegang pisau gunting yang diamankan dari Jaka Putra (tengah) di Mako Polsek Medan Barat, Jumat (21/7). Foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Hanya karena iri melihat temannya diberikan uang Rp15 ribu, Jaka Putra alias Jek (42) nekat menikam Tamba Sitanggang (23) yang tak lain temannya sendiri.

Akibatnya, Jek terpaksa mendekam dibalik jeruji besi sel tahanan sementara Polsek Medan Barat.

Meskipun, sebelumnya sempat kabur Jek yang tinggal di Jalan Plisium IV, Blok XI, Helvetia ini akhirnya dibekuk di Jalan Pertempuran Lorong VI, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Jumat (21/7/2017).

Informasi yang diperoleh, peristiwa penikaman ini terjadi pada 18 Juli 2017 kemarin. Saat itu, korban tengah duduk santai bersama pelaku di kafe Jalan Pajak Palapa, Kelurahan Pulo Brayan, Kota Medan.

Namun karena ada urusan, sang pemilik kafe yang akrab disapa Mami pergi dan memanggil Tamba. Lalu, Tamba diberikan uang Rp15 ribu dengan maksud untuk menjaga kafe.

Melihat pemilik kafe memberikan uang pada Tamba ternyata malah membuat Jaka cemburu. Jaka juga malah menuding Tamba baru saja menghisap sabu. Alhasil keduanya pun adu mulut hingga berujung adu fisik.

Lantaran kalap, Jaka langsung mengambil gunting dan menikam Tamba. Usai menikam, Jaka memasang langkah seribu. Sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit dan selanjutnya membuat pengaduan di Polsek Medan Barat.

Dari laporan korban, polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil meringkus tersangka tiga hari kemudian.



loading...

Feeds