Fans Ayu Ting Ting Kecewa Berat, Raffi Ahmad Follow Akun Hater

Ayu Ting Ting bersama rekan sesama artis Pesbuker, termasuk Rafffi Ahmad
foto : Instagram

Ayu Ting Ting bersama rekan sesama artis Pesbuker, termasuk Rafffi Ahmad foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, HARI ini, fans Ayu Ting Ting dihebohkan dengan kelakukan Raffi Ahmad lewat akun Instagramnya @rafffinagita1717. Pasalnya, Raffi yang sering kali digosipkan dengan Ayu sejatinya berteman baik.

Predikat teman baik inilah yang membuat Fans Ayu Ting Ting kecewa. Sebagai teman, Raffi ketahuan mem-follow akun hatersnya Ayu Ting Ting, @ayutingting_janda_gatel.

Aksi ini discreeshoot fans Ayu bernama haters_tandingan. Ada dua gambar yang menerangkan notifikasi  Raffi mengikuti akun tersebut.

 

Bukti Raffi mengikuti akun penebar kebencian tentang Ayu

Buat fans nya… Masih mau bilang ini editan.. Ini enggak valid. Terpampang nyata gengs.. Enggak pake tipu2 atau ngarang2 bebas ..Nyata adanya. Menikmati banget ya liat @ayutingting92 di bully… Dan mereka yg di puji hahaha… Sebagai fans ayu kita cukup tau aja… Semoga ayu gak balik lagi ke PB… jauhin tuh artis yg ternyata jahat tingkat dewa…!!!!!!!!,” tulis keterangan foto yang diunggah haters_tandingan lainnya.

Fans Ayu menilai seharusnya Raffi tidak mengikuti akun penebar kebencian dan gosipnya tentang Ayu Ting Ting. Akun @ayutingting_janda_gatel memang selalu mengunggah postingan yang endingnya membully Ayu Ting Ting.

Alhasil, fans Ayu lainnya juga menyesalkan tindakan Raffi ini. Sebagian pun meyakini, akun Raffi itu diduga dipegang oleh istrinya Nagita Slavina.

Fans juga mengingatkan Ayu Ting Ting tentang siapa sebenarnya orang yang pantas disebut teman.

“Yaa allah parah bngt ini mah,,, jahat bngt tuh orang seneng ngeliat ayu selalu di buly terus2an,, apa sahabat kaya gitu yaa si raffi?.. Bukannya di larang malah di ikuti.. Teh @ayutingting92 apa ini yg pantes di sebut sahabat😥 #mirisliatnya,” ungkap akun mega_syafiqah.

Begitu juga dengan akun iekadianda. “”Hukum alam sebab-akibat itu nyata ada, mungkin ini cara Allah membersihkan dosa2 ayu dan semoga ayu terus berusaha memperbaiki diri seperti yang sudah ditunjukkannya selama ini, luar biasa lho progres perubahan positif ayu bila dibandingkan dengan ayu dimasa lalu. Dan buat para pemakan bangkai, biarkan saja, kita ga usah ikut2an, hukum sebab-akibat itu pasti mutlak adanya, kita tinggal duduk manis menyaksikan tangan Allah menyelesaikannya. Kalo Allah dah “turun tangan”, akhirnya ga berani membayangkan, semoga mereka segera sadar,” bebernya.

“Koq tega ya @raffinagita1717 ngikutin akun ginian.. 😣😣,” tukas akun uci_susana. (nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …