Soal Ceramah yang Menghebohkan Itu, Ustad Syam Akhirnya Datang ke MUI

Ustad Syam
foto : youtube

Ustad Syam foto : youtube

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Ustad muda Syamsuddin Nur Makka alias Ustad Syam kembali meminta maaf atas isi ceramahnya yang menghebohkan belakangan ini.

Sebelumnya, beredar video ceramah Ustad Syam menyatakan surga sebagai tempat pesta seks itu dalam ceramahnya di sebuah televisi swasta pada Sabtu lalu (15/7/2017).

“Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks, minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia, inilah yang kita tahan-tahan di dunia. Kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT adalah pesta seks. Karena inilah yang sudah ditahan di dunia oleh para lelaki,” katanya.

Isi ceramah Ustad Syam pun langsung menuai kritik pedas dari publik dan warganet. Bahkan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sempat melayangkan surat peringatan ke Trans TV yang menayangkan ceramah Ustad Syam.

Trans TV pun sudah meminta maaf secara terbuka ke KPI. Hal serupa akhirnya dilakukan Ustad Syam.

Dia meminta maaf secara terbuka dengan mendatangi kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ketua Komisi Dakwah MUI, K.H. Cholil Nafis mengungkapkan bahwa Ustad Syam datang ke kantor pusat lembaga para ulama itu pada Selasa (18/7) lalu.

“Dia minta maaf atas salah ucap dan salah pemahaman tentang kehidupan di surga,” kata Ketua Komisi Dakwah MUI, K.H. Cholil seperti dilansir JawaPos.com (grup pojoksumut.com).

“Dengan ini saya Syamsuddin Nur secara pribadi memohon maaf sebesar-besarnya. Dan juga bertemu dengan K.H. Cholil Nafis untuk meminta bimbingan dan teguran atas kesalahan Syam,” ujar Ustad Syam.(ded/JPG/nin)



loading...

Feeds