Usut Tuntas, Istri Novel Baswedan Minta Presiden Jokowi Agar Desak Kapolri

Kondisi Novel Baswedan saat ini. Terlihat bola mata kirinya putih.
foto : ist

Kondisi Novel Baswedan saat ini. Terlihat bola mata kirinya putih. foto : ist

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Para pegawai dan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar doa bersama demi kesembuhan Novel Baswedan, kemarin (20/7/2017).

Momen tersebut tepat 100 hari penyidik senior KPK itu menjalani perawatan pasca-teror air keras pada 11 April lalu.

Istri Novel Baswedan‎, Rina Emilda pun ikut dalam kegiatan itu. Dia meminta pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Polri bekerja keras untuk mengungkap pelaku penyiraman air keras terhadap suaminya. kimia yang menimpa sang suami.

‎”Ingin mengingatkan ada perintah presiden yang belum dilaksanakan untuk mengungkap tuntas pelaku penyerangan suami saya Novel Baswedan,” ujar Rina.

Perempuan berhijab itu juga meminta ‎ke Presiden Jokowi agar memberikan perhatian lebih dengan mendesak Polri untuk segera mengungkap pelaku teror kepada Novel. “Harapan keluarga pelakunya segera terungkap dengan sebenarnya‎,” tegasnya.

Meski demikian Rina juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan seluruh pimpinan KPK yang telah membantu membiayai pengobatan Novel di Singapura.
“Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia yang selalu mengirimkan doa kepada kami, kepada suami saya untuk kesembuhannya,” pungkasnya.

Sementara itu, kondisi Novel walau membaik, bagian bola matanya memutih. (cr2/JPG/nin)



loading...

Feeds