Sah! Sammy Simorangkir Menikahi Viviane di Bali

Suasana pemberkatan nikah Sammy dan Viviane
foto : Instagram Robby Purba

Suasana pemberkatan nikah Sammy dan Viviane foto : Instagram Robby Purba

POJOKSUMUT.com, PENYANYI Sammy Simorangkir baru saja resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Viviane Sabtu (22/7/2017) sore. Keduanya mengikat janji dalam pemberkatan nikah di Pulau Dewata Bali.
Dari foto-foto yang dibagikan akun Instagram presenter Robby Purba, tampak keduanya mengenakan baju serba putih. Dan, tak banyak tamu yang diundang dalam pesta kecil di pinggir laut itu, hanya teman dekat keduanya.

Baik Sammy dan Viviane sendiri belum mengunggah foto pernikahan di akun masing-masing. Hanya saja, mereka telah menuliskan kalimat romantis tanda keduanya resmi sebagai suami istri.

Hari ini …. kau selamanya milikku … dan aku selamanya milikmu ❤️ berjuang bersama …. dan bahagia bersama …. ❤️ #tulangrusuk,” tulis Sammy.
Perjalanan cinta kita bs dibilangg jauh dr kata mudah..ga selaluu bikin kita senyum..ad air mata..ad perjuangan..bahkan terkadang ada amarah yg muncul..tp kt berdua yg tau bagaimana kita berdua hadapin semuanya dgn tetap bersama..dgn cuma bisa berserah pada Tuhan dan terus berusaha untuk saling memberikan yg terbaik satu dgn yang lain..Bukan kita ga peduli sm tanggapan orang,tapi bagaimanapun kita berdua yg menjalaninn dan pastinya hanya kita berdua yg paling mengertiii..seperti apa hubungan yg kita bangun.. cm Doa yg selalu menjadi pegangan kita berdua..hari inii adalah hr yang paling kita tunggu hari special buat kita untuk selalu berjanji berjuang bersama untuk membangun kehidupan #bahagiabersamaaa..i love youu calon suamikuu..terimakasih sudah memberi kebahagiaan selama inii..now i am readyy untuk #bahagiaselamanya dan terimakasih sudah pilih aku jadi #tulangrusuk mu.. 😘,” ungkap Viviane.

Sementara itu, jika ini pernikahan pertama mantan vokalis Band Kerispatih itu, maka ini yang kali kedua bagi Viviane. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Okan Cornelius dan memiliki satu anak. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds