Suami Nek Nj Ungkap Fakta Mengejutkan, Mereka Ternyata Punya Dua Anak

Nenek yang dilaporkan mencabuli bocah SD hingga 10 kali. Dia akhirnya mengaku semua perbuatannya.
Foto: Kris Samiadji/Sumeks/JPG

Nenek yang dilaporkan mencabuli bocah SD hingga 10 kali. Dia akhirnya mengaku semua perbuatannya. Foto: Kris Samiadji/Sumeks/JPG

POJOKSUMUT.com, PALEMBANG-Nek Nj (61) tampak syok setelah ditetapkan sebagi tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap murid SD, berinisial AR (13). Karena itu juga, polisi akan mengagendakan proses pemeriksaan kejiwaannya.
“Kalau tidak ada halangan, besok (hari ini, red) kami akan datangkan psikolog untuk memeriksa kondisi psikologisnya,” tutur Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB, kemarin (21/7/2017). Pihaknya menganggap pemeriksaan itu perlu dilakukan untuk memastikan ada tidak kelainan psikologis pada diri tersangka.

Sementara ini, kata Wahyu korban Nek Nj hanya satu. “Untuk saksi, sudah lima orang yang diperiksa,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara menambahkan, pihaknya telah menahan Nj.

“Yang bersangkutan masih didalami pengakuannya,” kata Yon. Diungkapnya, sejak ditahan, kondisi Nj syok. “Tapi kami harus melakukan penahanan itu,” sambungnya.
Hanya saja, mengingat usia tersangka yang sudah lanjut, penyidik akan memikirkan segala aspek. Mulai kondisi psikologi, lingkungan dan sosial dan kemanusiaan. “Untuk hukuman yang bakal diberikan, itu nantinya kewenangan instansi yang berwenang,” timpalnya.

Kata Yon, suami tersangka sendiri ikut syok. “Dia tidak menyangka kejadiannya seperti ini. Tapi kami sudah berikan pengertian,” timpalnya.

Sedangkan, saat Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) kembali menyambangi kediaman tersangka di Jl Gotong Royong, Demang Lebar Daun. Suami Nj, Sg (65) hanya bisa pasrah. “Namanya musibah, mau diapakan,” ucapnya.

Dia enggan ikut campur urusan istrinya dengan korban. “Mau damai atau tidak, itu urusan istri sayalah,” katanya.

Sebagai suami, tiap sore dia membawakan pakaian dan makan untuk istrinya.

“Setelah pulang kerja, saya besok ke kantor polisi,” jelasnya.

Sg juga membantah tegas pernyataan istrinya. Dia menegaskan, dari pernikahan dengan Nj, mereka punya dua orang anak dan cucu yang tinggal di Jawa. Seperti Sg, kedua anaknya juga tidak mau ikut campur urusan hukum ibu mereka.

“Menurut anak saya, mereka malu,” ungkap Sg. Terkait pengakuan Nj, Sg menyebut kalau bicara istrinya memang selalu berubah-ubah. “Hari ini ngomong begini, besok lain lagi yang dibicarakannya. Seperti itulah dia,” tandasnya.

Menurut psikolog dari RS Hermina dan Klinik Magna Penta, Anrilia Ema MEd, perlu adanya pemeriksaan psikologis terhadap sang nenek dan korban. “Kedua-duanya harus diperiksa untuk memastikan,” ucapnya.



loading...

Feeds