Andalkan Tol Trans Sumatera, Gudang Ini Layak Jadi Pilihan

Wira Logistics Centre yang berada di lokasi strategis.
foto : ist for pojoksumut

Wira Logistics Centre yang berada di lokasi strategis. foto : ist for pojoksumut

POJOKSUMUT.com, LANGKAH pemerintah dalam menjadikan pembangunan infrastruktur sebagai salah satu fokus pembangunan merata di seluruh Indonesia selama setahun 2017 kini mulai memperlihatkan hasil yang memberikan dampak positif bagi laju kegiatan ekonomi, termasuk sektor properti.

Pembangunan infrastruktur transportasi ini bukan hanya untuk mempermudah konektivitas antar wilayah di Sumatera Utara tapi juga untuk mendorong laju pertumbuhan daerah agar setiap potensi ekonomi yang ada dapat bergerak maksimal.

Seiring dengan fokus pembangunan infrastruktur tersebut, Wiraland Property Group sebagai salah satu pengembang raksasa juga tak ketinggalan dalam mendukung optimalisasi setiap potensi laju kegiatan ekonomi yang difokuskan pemerintah. Salah satunya adalah dengan memilih wilayah yang berdekatan dengan jalur pembangunan infrastuktur transportasi sebagai lokasi proyek-proyek properti. Seperti daerah pergudangan Wira Logistics Centre yang berlokasi tepat di jalur distribusi Lintas Nasional Sumatera Utara dan sangat dekat dengan pintu tol Tanjungmorawa, tol baru Lubukpakam-Tebingtinggi, serta gerbang tol baru menuju Bandara Kualanamu.

Director of Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok, menjelaskan Wira Logistics Centre merupakan sektor pergudangan yang akan memberikan dampak positif besar terhadap laju kegiatan ekonomi daerah di sekitarnya. Sederhananya, lanjut Jenny, pergudangan multiguna ini juga dapat dikatakan sebagai wujud apresiasi Wiraland dalam mendukung program pemerintah yakni percepatan pembangunan infrastruktur yang akan memaksimalkan potensi ekonomi berbagai wilayah Indonesia, termasuk Sumatera Utara.

Selain itu, bisnis pergudangan kian semakin menarik dan dilirik karena perdagangan online membutuhkan gudang sebagai sarana logistik tempat penyimpanan barang untuk beberapa tahun ke depan.

Wiraland memberikan penawaran pada setiap konsumen dengan hanya membayar 50 Juta Rupiah, maka siapapun sudah bisa memiliki gudang dan mengelolanya sebagai bisnis investasi yang menjanjikan. Dalam hal ini, kami, Wiraland Property Group bekerja sama dengan Bank untuk penawaran metode pembayaran tersebut.
Selain KPR ekspres bayar 50 Juta langsung KPR, Wira Logistics Centre juga menawarkan sistem pembayaran lain dengan metode cicilan sangat ringan yakni Cicilan Tunai Bertahap sebanyak 24 kali (2 tahun) Tanpa DP.

“Adapun harga gudang yang dilansir pengembang raksasa ini berkisar mulai dari 1 milyaran dan akan terus menanjak seiring dengan pembangunan infrastruktur transportasi jalur lintas Sumatera yang semakin rampung serta semakin meningkatnya perkembangan bisnis tranportasi berbasis online yang membutuhkan gudang sebagai sarana logistik. Jadi segera pastikan diri Anda memiliki salah satu Gudang multifungsi Paling Murah di Kota Medan ini dan dapatkan kesempatan memenangkan 1 unit mobil BMW 320i Sport,” bebernya.

Informasi lebih lanjut, Hub:0852-8282-8888 atau www.wiraland.com/wiralogisticscentre.com. (*/pojoksumut)



loading...

Feeds