Jadi Hots Gameshow Berhadiah Ratusan Juta, Ini Kata Andhika Pratama

 Andhika Pratama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/7). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Andhika Pratama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/7). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, Presenter Andhika Pratama resmi didaulat sebagai pembawa acara Minute To Win It Indonesia.

Terkait tugas barunya itu, dia mengaku senang sekaligus bangga bisa terpilih sebagai host. Sebab ini merupakan game show yang sudah populer di sejumlah negara.

“Saya bangga terpilih karena kami harus lewat audisi. Makanya senang didaulat bawain acara ini,” kata Andhika Pratama saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/7).

Acara Minute To Win It Indonesia memberi pengalaman tersendiri bagi pria 31 tahun itu. Sebab ini merupakan kali pertama dia memandu acara bertema sebuah game.

“Sejarah juga buat saya bawain acara ini. Belum pernah memandu game show dan sekarang juga sendiri,” jelasnya.

Meski menjadi sebuah tantangan, Andhika Pratama tidak ingin terhambat karena faktor tersebut. Oleh sebab itu, dia rela kembali belajar teknik membawa acara, khususnya acara game. Suami Ussy Sulistiawaty itu rela mencari referensi lewat YouTube.

“Saya udah nonton Minute To Win It luar negeri dari 2010. Makanya saya kembali cari referensi lewat browsing versi luar negeri, karena karakter hostnya beda,” jelasnya.

“Ini adalah game populer, jenis main dan suguhannya menarik. Jadi saya harus bikin gimana lebih menarik,” sambung Andhika Pratama.

Seperti diketahui, game show terbesar di dunia, Minute To Win It akhirnya hadir di tanah air. Bertajuk Minute To Win It Indonesia, program yang telah sukses di 50 negara ini akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, MNCTV.

Acara ini memberikan tantangan kepada kontestan untuk menyelesaikan 10 permainan yang masing-masing permainan harus diselesaikan dalam durasi waktu 1 menit alias 60 detik.

Semua permainannya menggunakan alat-alat yang sering ditemui di sekitar rumah. Meski terlihat mudah tapi permainan ini membutuhkan strategi, ketangkasan, dan konsentrasi penuh.

Permainan dalam Minute To Win It Indonesia terdiri dari 10 tahapan atau level yang harus diselesaikan para kontestan. Peserta yang berhasil dapat membawa pulang grandprize berupa uang Rp 100 juta.

Acara Minute To Win It Indonesia bakal tambah seru karena menghadirkan bintang tamu selebriti yang ikut bermain.

Sementara, untuk pendaftaran peserta bisa dilakukan secara online. Minute To Win It Indonesia mulai ditayangkan pada Senin, 17 Juli 2017, pukul 16.30 WIB.
(ded/JPC/sdf)



loading...

Feeds