Ayu Ting Ting Resmi Balik ke Pesbuker, Begini Saran Fansnya

Ayu Ting Ting bersama rekan sesama artis Pesbuker, termasuk Rafffi Ahmad
foto : Instagram

Ayu Ting Ting bersama rekan sesama artis Pesbuker, termasuk Rafffi Ahmad foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PEDANGDUT Ayu Ting Ting bakal kembali syuting Peskuber, Senin (24/7/2017) sore.

Kepastian ibunda Bilqis ini beradu lawakan di acara tersebut, setelah akun fansnya di Instagram, official_aytinglicious mengunggah jadwal syuting sang idolanya, Senin (24/7/2017) siang.

Ayu bakal syuting live di Pesbuker dan akan taping di MNCTV acara terbarunya.

Kembalinya Ayu ini disambut gembira fansnya. Pun demikian, banyak juga yang menyayangkan keputusannya tersebut, setelah hampir dua minggu absen.

Ajang Pesbuker, bagi sebagian fans adalah ibarat pisau bermata dua, yang setiap saat bisa melukai Ayu karena cibiran dan hujatan haters.

Apalagi kalau bukan adanya sosok Raffi Ahmad di acara ini. Ayu dan Raffi memang acap kali dipasangkan dalam satu scene. Sementara tudingan perselingkuhan keduanya terus dilontarkan hater.

Namun, fans tetap mendukung keputusan Ayu ini. Merekapun memberi saran agar Ayu bisa lebih tegas dengan segala tuntutan gimmick yang ada.

Mudah-mudahan tidak terulang lagi hal yang sama kedepannya terhadap siapapun itu khususnya idola kita @ayutingting92 , kita akan selalu mendukung apapun yang terbaik untuk teteh. Kita tidak suka war, percayalah 🙏 Berharap yang terbaik untuk semua pihak. Kita semua hanya manusia biasa. Mudah-mudahan ada hikmahnya dan tidak ada lagi hal yang memancing untuk dibully, salam damai 🙏 Stop Bullying! Berharap dunia pertelevisian selalu menampilkan yang terbaik untuk pemirsanya 🙏,” tulis official_aytinglicious.

Sementara akun mariam_julaikha memberikan masukan seperti ini;

“Saya paham dgn profesional kerja tapi kita juga harus punya sikap,,jgn karena kontrak kerja kita mau berbuat yg tdk sesuai dgn hati kita apalagi jika itu merugikan orang2 yg di dekat kamu khususnya keluarga 😊 jgn lach slalu mengikuti keinginan yg berlebih karena manusia memang pada dasarnya “jauh dari rasa puas dan cukup” memang jika pada posisi kamu pasti serba salah di satu sisi karena profesional kerja dan disatu sisi masa depan u/ keluarga khususnya bilqis…tapi tolong u/ kali ini ambil sikap lebih tegas akan semua gimmick2 yg slama ini berkembang dan sampai bertahan hingga bertahun2…karena kita hidup harus berpikir dampak/ efek kedepannya dgn semua yg kita lakukan. Trims 🙏,” ungkapnya.

Sekadar mengingatkan, polemik keberadaan Ayu di Pesbuker saat salah seorang bos ANTV mengunggah kalimat di Instagram tentang indisipliner artis Pesbuker yang arahnya mengisyaratkan kepada Ayu.

Hal inipun dibenarkan Ayah Ayu, Abdul Rozak yang mengaku salah satu alasan Ayu mundur dari Pesbuker karena sakit hati lantaran unggahan tersebut.

Suasana kemudian mencair saat Eko Patrio mencoba mediasi, ditambah komunikasi dengan bos ANTV tersebut kembali terjalin. (nin/pojoksumut)

[AYTING INFO] #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious #hitsmaker #a2t #shinelikeastar #aytingbqiss

A post shared by Ayu Tingting (@official_aytinglicious) on



loading...

Feeds