Jessica Sengaja Tak Undang Ayu Ting Ting di Ultah Anaknya

Jedar

Jedar

 

POJOKSUMUT.com, Artis peran sekaligus resenter Jessica Iskandar ternyata punya alasan khusus kenapa dirinya tak mengundang pedangdut Ayu Ting Ting ke pesta ulang tahun El Barrack Alexander.

Jessica khawatir pelantun lagu Alamat Palsu itu sibuk hingga tak bisa hadir di ulang tahun El yang ketiga. “Perlu dijawab ya?. Hmmm mungkin aku takut dia sibuk,” kata Jessica Iskandar saat ditemui saat pemotretan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7) malam.

Seperti diketahui, Jessica baru saja menggelar pesta sederhana di kediamannya. Pada pesta itu, tampak hadir rekan-rekan lain seperti Sarwendah, Shareena, Ryan Delon, Chacha Frederica dan Vega Darwanti.

Saat disinggung soal kembalinya Ayu mengisi acara Pesbukers, Jessica malah mengaku tak tahu menahu. Dia bahkan mengatakan bahwa ada tidaknya di acara tersebut tak ada perubahan.

“Biasa saja kok enggak berubah meski enggak ada Ayu, semua baik-baik syutingnya,” ujarnya.

“Aku enggak bertanya karena enggak mau mengurus masalah orang lain, lebih baik mengurus masalah aku sendiri saja,” sambung Jessica.

Mengenai hubungannya dengan Ayu yang sempat dikabarkan retak, Jessica pun enggan menanggapinya serius. Dia menganggap apa yang dialaminya dengan Ayu hanya sebatas hubungan teman biasa.

“Namanya berteman kadang ada masalah tapi semua baik-baik saja kok, kalau masalah sudah berlalu dan sudah ada yang minta maaf itu lebih baik, yang penting aku selalu berdoa semuanya baik-baik saja,” pungkasnya.
(mg7/JPG/sdf)



loading...

Feeds