Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Laka di Balige tanpa Potongan

POJOKSUMUT.com, BALIGE- Senin, 24 Juli 2017 lalu sekitar pukul 16.30 WIB, terjadi kecelakaan di Jalan besar Medan – Tarutung KM 232-234 Desa Sibohotang Kecamatan Balige Kabupaten Tobasa. Satu orang tewas akibat kejadian tersebut.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Supra BB 5309 ED yang dikendarai oleh Natalia Sirait, 19 tahun, datang dari arah Medan menuju Tarutung.

Korban hendak mengelakkan bentor yang ada di depannya, namun karena korban kurang hati-hati sehingga naas dan ditabrak oleh mobil truck barang dengan nopol BM 9851 TB yang datang dari arah berlawanan.

Korban yang mengalami luka robek pada pipi kanan serta benturan pada kepala sempat dibawa ke RSU HKBP Balige, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Hendrik Hidayat, selaku Penanggung Jawab KPJR Balige telah proaktif melakukan jemput bola dalam pengurusan santunan dan mendatangi rumah duka pada hari Selasa, tanggal 25 Juli 2017 pukul 09.00 WIB untuk menyerahkan santunan sebesar Rp 50 juta kepada orangtua korban selaku ahli waris dari Natalia Sirait.

Santunan diserahkan secara transfer ke rekening Bank BRI ahli waris tanpa dikenakan potongan biaya apapun sekaligus untuk menghindari calo.

Diharapkan santunan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga korban.
Peristiwa ini sekiranya dapat menjadi himbauan agar masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan serta lebih waspada berhati-hati dalam berkendara, sehingga kejadian naas seperti ini tidak lagi terjadi.

(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds