Jasad Perempuan Ditemukan Membusuk, Diduga Dibakar sebelum Dibunuh

Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan membusuk di perkebunan PTPN II tepatnya Afdeling III, Dusun II, Desa Penara Kebun, Tanjung Morawa, Selasa (25/7/2017).
foto : Man/Posmetro Medan/JPG

Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan membusuk di perkebunan PTPN II tepatnya Afdeling III, Dusun II, Desa Penara Kebun, Tanjung Morawa, Selasa (25/7/2017). foto : Man/Posmetro Medan/JPG

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Warga sekitar PTPN II tepatnya Afdeling III, Dusun II, Desa Penara Kebun, Tanjung Morawa, Selasa (25/7/2017) mendadak heboh.

Pasalnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan membusuk di perkebunan. Namun, fakta mengerikan saat ditemukan korban dalam kondisi hangus. Dia diduga dibunuh lalu dibakar pelaku. Indikasi itu diperoleh karena di sekeliling jasad terdapat bekas pembakaran. Selain itu, terdapat sisa minyak pada jenazah.

Jasad wanita yang kepalanya sudah menjadi tengkorak itu pertama kali ditemukan oleh Legianto (38) dan Legiardi (42). Keduanya warga sekitar yang hendak memanen sawit.

Saat mendodos sawit, egrek Legianto nyangkut di buah. Ketika berusaha melepaskan egrek, hidungnya mencium bau busuk menyengat. Penasaran, ayah 4 anak yang sudah 4 bulan bekerja sebagai tukang dodos sawit itu mencari asal bau. Saat bergerak dari lokasi memanen sawit, Legianto melihat pinggang sosok manusia.

Seketika dia berlari ketakutan lalu memberitahu temuannya kepada Jarwo, mandornya. Temuan mayat berikutnya diteruskan kepada Kepala Dusun, Kepala Desa, dan terakhir Polsek Tanjung Morawa.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Iptu Roberto Sianturi menyebutkan, saat ditemukan, jasad korban dengan posisi miring ke kanan terletak diantara pohon sawit. Sekitar 10 meter dari lokasi terdapat sungai kecil dengan lebar 3 meter.

Polisi pun belum dapat memastikan apakah korban dibunuh atau tidak karena kondisi korban sudah membusuk. “Diperkiran korban tewas berkisar 2-3 pekan. Selanjutnya korban dibawa ke RSU Pirngadi Medan untuk diotopsi,” sebut Iptu Roberto Sianturi.

Sementara itu, Kaur Pemerintahan Desa Penara Kebun Kecamatan Tanjung Morawa, Iin mengungkapkan jika warganya tidak ada yang hilang. Muncul dugaan, korban berasal dari desa lain. (man/ras/PM/jpg/nin)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …