Dian Sastro Pilih Seriusi Bisnis Digital

Dian Sastro
foto : instagram

Dian Sastro foto : instagram

POJOKSUMUT.com, AKTRIS cantik Dian Sastrowardoyo melebarkan sayap di bidang bisnis. Yang terbaru, aktris 35 tahun ini sedang membangun perusahaan rintisan digital yang akrab disebut start-up. Lalu, bidang start-up yang mana yang sedang dijelajahi Dian dan kawan-kawan?

Pada era digital dewasa ini membuat semua momen bisa diunggah ke media sosial. Termasuk foto-foto saat liburan. Nah, tren inilah yang ditangkap pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini. Perusahaan yang kini ia bangun ada di sektor jasa.

“Mungkin hampir sama seperti aplikasi ‘sebelah’ yang mempertemukan pengguna jasa dengan pengendara,” ujarnya kemarin (26/7/2017).

Dian menerangkan, bedanya adalah perusahaannya mempertemukan wisatawan dengan fotografer profesional lokal di tempat wisata yang dituju.

Dia mengatakan, agak sayang rasanya sudah jauh-jauh ke tempat liburan tapi momen yang diabadikan biasa-biasa saja. Nah, start-up yang diberi nama Frame A Trip ini membawa foto liburan yang biasa ke langkah selanjutnya.

“Intinya, wisatawan bisa menggunakan jasa fotografer profesional tanpa mesti mengeluarkan akomodasi tambahan,” tuturnya. Nantinya, Frame A trip dapat menghubungkan fotografer profesional lokal di tempat tujuan wisata, baik di dalam maupun luar negeri. Dengan Frame A Trip selain membuka lapangan pekerjaan, juga berimbas ke sektor pariwisata daerah destinasi wisatawan.

Selain sibuk di bisnis digital, seperti yang sudah diketahui Dian juga terjun ke bisnis kuliner. Restoran di kawasan Senayan yang diberi nama MAM tersebut rencananya akan menambah menu baru. Jika sebelumnya menu restoran fast food sehat ini didominasi burger, Dian membocorkan akan menambah menu yang lebih mengenyangkan.

“Menu-menu baru ini terinspirasi dari para pekerja yang ingin makanan yang cepat, sehat, mengenyangkan, dan tentunya enak,” jelasnya. Nah, rencananya menu-menu baru tadi akan dikemas dalam lunchbox. (fch/jpg/one/k18/nin)



loading...

Feeds