Justin Bieber Terekam Kamera Menabrak Seorang Fotografer

Justin Bieber memberikan keterangan kepada kepolisian atas indisen tabrak fotografer.
foto : backgrid

Justin Bieber memberikan keterangan kepada kepolisian atas indisen tabrak fotografer. foto : backgrid

POJOKSUMUT.com, POP Star Justin Bieber kembali berurusan dengan hukum. Ini setelah dirinya terekam kamera menabrak seorang fotografer dengan mobilnya setelah meninggalkan gereja di Beverly Hills.

Kejadian ini terjadi, Rabu (26/7/2017) 21.30 WIB malam waktu setempat. Dalam video yang beredar, Justin langsung diberondong banyak pertanyaan oleh media begitu hendak masuk ke mobilnya. Juga banyak fotografer yang mengabadikan dirinya.

Justin tampak cuek dan masuk ke mobil dan langsung menyetir. Namun, begitu mesin dinyalakan dan mobilnya berjalan, brakk! Seorang fotografer terjatuh tersenggol mobil hitam besar miliknya tersebut.

Justin pun langsung turun dan menelepon petugas. Karena insiden ini, pria 57 tahun tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan lansiran New York post’s Page, cedera sang pria tidak serius.

 

Mobil Justin Bieber tampak menabrak fotografer.
foto : x17online

Beruntung, Kepolisian Beverly Hills mengkonfirmasi bahwa tidak ada satupun yang ditangkap dalam kasus ini.

Polisi yakin bahwa tidak ada tindak kriminal yang terjadi. Sang bintang disebut tidak sengaja menabrak, dan korban tidak mengajukan tuntutan.

Ini bukan kali pertama, Justin terlibat kasus seperti ini. Tahun 2013, dia menabrak sengaja fotografer yang mengikuti kegiatannya.
(thesun/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds