Ngeri! Mobil Pengusaha Monja di Medan Ditembaki Dua Pria Tak Dikenal

Mobil yang ditembaki OTK di Kawasan Pringgan, Kamis (27/7/2017).
foto : fir/pojoksumut

Mobil yang ditembaki OTK di Kawasan Pringgan, Kamis (27/7/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Suasana rumah kos di Jalan Sei Batang Kuis No 53 Linkungan IX Kel Babura Kec Medan Baru mendadak heboh, Kamis (27/7/2017) pagi.

Pasalnya, dua pria tak dikenal menembaki mobil milik salah seorang penghuni kos yang diketahui pengusaha monja bernama Desi Rezeki (40).

Akibat ditembaki, mobil Honda CRV warna silver plat BK 1929 IR yang terparkir di halaman kos tertembus peluru pada bagian kaca pintu depan kiri dan kanan serta dinding pintu sebelah kiri.

Tak hanya itu, peluru juga tembus ke mobil yang berada di sebelahnya yaitu Toyota Avanza di bagian kaca pintu tengah sebelah kiri milik Marajohan Manalu.

Menurut keterangan penjaga kos Rahmad Fadli, aksi teror tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu mendengar suara tembakan sebanyak dua kali.

Mobil yang ditembaki OTK, Kamis (27/7/2017)

 

Spontan, Rahmad pun keluar dari dalam kamar kos bernomor 101. Sesampainya di luar tepatnya di halaman kos, ternyata melihat dua orang pria yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Akan tetapi, tidak terlihat jenis sepeda motornya.

“Kedua pria itu hanya menggunakan helm yang salah satunya berwarna coklat dan kemudian langsung pergi,” ujar Rahmad.

Lantas, dia pun memberitahu penghuni kos dan pemilik mobil. Tak lama, mereka pun keluar dari kamar kosnya.

“Pas keluar kamar dan melihat ke arah mobil (Honda CRV), ternyata pintu depan kiri beserta kacanya sudah tembus terkena peluru. Selain itu, mobil yang berada di sebelahnya (Toyota Avanza) juga tertembus peluru hingga kaca pintu kiri depan,” sebutnya.



loading...

Feeds