River Valley Gelar Kanvasing di Tiga Kota Besar Sumut

POJOKSUMUT.com, MEMILIKI hunian nyaman dengan harga terjangkau tentu menjadi impian semua masyarakat Indonesia. Nah, untuk merealisasikan properti idaman, maka Wiraland Property Group memperlebar penyebaran informasi seputar berbagai proyek perumahannya dengan menghelat kanvasing di berbagai kota Sumatera Utara.

Adapun proyek besutan Wiraland yang ditunjuk pertama untuk menggelar kanvasing ini adalah River Valley Residence.

Perumahan ini adalah perumahan dengan konsep penghijauan terbaik se Sumatera Utara yang dibandrol dengan harga sangat bersahabat. Adapun tiga kota yang secara langsung disambangi tim proyek River Valley adalah Kabanjahe, Berastagi, dan Pancurbaru.

Kanvasing ke tiga kota besar Sumatera Utara ini merupakan bentuk kegiatan penyebaran informasi menyeluruh mengenai perumahan River Valley yang akan membantu masyarakat Sumatera Utara mendapatkan informasi untuk memiliki hunian asri, strategis, nyaman, serta bersahabat di kantong.

Agenda kanvasing ini secara khusus juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen yang tidak berada di Kota Medan untuk bisa mendapatkan informasi langsung mengenai rumah murah dengan lokasi strategis dan fasilitas terbaik yang dimiliki Wiraland di River Valley Residence.

Kanvasing yang diadakan pada awal Juli kemarin juga memberikan kesempatan secara langsung kepada konsumen untuk memberikan pertanyaan serta melihat seperti apa proyek River Valley lewat fitur virtual tour yang dipersiapkan oleh tim Sales River Valley sebagai bahan informasi lanjutan bagi calon pemilik rumah.

Seperti pada umumnya, kegiatan kanvasing tentu mencakup penyebaran brosur, spanduk, serta flier yang di dalamnya sudah termasuk simulasi pembayaran.

Secara keseluruhan, adapun kerjasama bank yang dijalin oleh River Valley Residence dalam menghadirkan rumah murah asri ini kepada penduduk adalah hampir semua bank. Masyarakat tinggal memilih bank mana yang akan menjadi pilihan bagi calon pembeli yang memilih sistem KPR. Adapun bunga kredit pemilikan rumah yang ditawarkan cukup menarik, yakni hanya sebesar 6%. Dengan demikian, River Valley akan semakin mendekatkan konsumen dengan mimpi membeli rumah.

Perumahan River Valley sendiri berlokasi di Simalingkar B atau kerap disebut sebagai Sejohor Baru. Perumahan ini mengusung komitmen Environmental Reverse sehingga menjadikannya sebagai hunian dengan penghijauan terbaik se Sumatera Utara melalui penanaman pohon ketapang sejumlah 5000 pohon pada tahap pertama remanaging di area proyek.



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …